MNC Play Sudah Satu Bulan Lebih Bermasalah

Saya pelanggan MNCPlay no. pelanggan 100098442. Sudah satu bulan lebih tidak dapat akses TV dan internet dengan masalah LoS merah. Sudah berulangkali telepon ke customer care. Sudah berulangkali datang teknisi. Dari pertama kali sampai saya terakhir telepon jawabannya sama: masalah ada di tiang jaringan yang ada di depan rumah dan memerlukan waktu untuk perbaikan. Tidak jelas apakah benar ada upaya perbaikan. Tidak kelihatan ada progress. Teknisi hanya datang dan pergi tanpa hasil.

Bagaimana dengan hak konsumen yang selalu membayar tepat waktu, bahkan dengan auto debit tapi tidak mendapatkan service yang seharusnya? Sedangkan kalau telat langsung dimatikan aksesnya.

Mohon perhatiannya. Terima kasih.

Nurita Budilestari
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “MNC Play Sudah Satu Bulan Lebih Bermasalah

  • 10 Februari 2018 - (10:04 WIB)
    Kemarin dapat telpon dari CC. Salah satu alasannya blm dapat ijin dari RT untuk pembongkaran. Kami lsg cek ke RT, tidak pernah ada permintaan utk pembongkaran. Seandainyapun ada hal itu tidak pernah dipending dan dpt lsg dilakukan krn si sekretariat RT selalu ada org.
    Sore sampai rumah ada petugas mnc yg datang untuk cek karena komplain dari rumah sebelah. Ketika ditanya petugas memberikan jawaban yg sama, masalah di jaringan karena tiang didepan rumah. Petugas juga kaget pada saat diinformasikan gangguan ini sdh 1 bulan lebih.
    Tidak ada koordinasi atau bagaimana ya?

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

MNC Play Sudah Satu Bulan Lebih Bermasalah

Nurita Budilestari <1 menit
4