Semoga Citibank Lebih Baik Lagi dalam Pelayanan Permohonan Kartu Kredit

Yth Dewan Direksi Citibank Indonesia,

Dengan hormat,

Mohon diperiksa status pengajuan kartu kredit saya sejak bulan Desember 2017 dengan nomor pengajuan 20171227001582773. Mohon Bapak/Ibu dapat menindaklanjuti sehingga dapat memuaskan pelayanan kepada masyarakat/nasabah.

Serta kami mohon kalaupun belum ada jawaban sebaiknya diinfokan SOP pengajuan kartu kredit membutuhkan berapa hari sejak tanggal pengajuan hingga persetujuan, sehingga tidak menjadi tanda tanya dan meresahkan kepada nasabah/masyarakat karena menunggu jawaban hasil aplikasi kartu kredit.

Sehubungan hal tsb saya mempertanyakan kenapa,apakah karena kekurangan dokumen sehingga tertolaknya pengajuan kartu kredit saya? Seharusnya pihak dari Citibank memberikan pengertian dan menghubungi pihak terkait agar bisa melengkapi kekurangan dokumen tsb, bukan langsung memutuskan penolakan aplikasi kartu kredit yang seharusnya nasabah mengetahui dan melengkapi dokumen yang belum lengkap.

Semoga ke depannya Citibank menjadi bank yang lebih baik lagi dan dapat dipercaya oleh masyarakat/nasabah dalam pelayanan dan memfasilitasi kebutuhan finansial masyarakat/nasabahnya.

Demikian surat dari saya kurang dan lebihnya saya mohon maaf.

Hormat saya,

Sigit Adi Purwanto
Denpasar – Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Proses Pengajuan Kartu Kredit Citibank:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Proses Pengajuan Kartu Kredit Citibank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Semoga Citibank Lebih Baik Lagi dalam Pelayanan Permohonan Kartu Kredi…

Sigit Purwanto 1 menit
0