Permohonan Reschedule Kartu Kredit Bank Mega Visa

Selamat sore Divisi Collection Bank Mega,

Saya selaku pemegang kartu kredit Bank Mega Visa dengan nomer kartu 4201-81**-0156-XXXX dan Kartu kredit Mega Carrefour dengan nomer kartu 4890-87**-****-6293 ingin mengajukan permohonan rescheduling untuk total tagihan di kedua kartu tersebut. Selama ini saya masih melakukan pembayaran minimum. Hal ini disebabkan karena saya tidak mampu untuk dapat membayar sekaligus total tagihan yang terbit dari kedua kartu tersebut.

Dengan ini saya ingin bertanya bagaimana cara pelunasan dengan keringanan kartu kredit Bank Mega. Karena di bulan Oktober saya pernah menunggak 3 bulan, ada kolektor yang menghubungi saya via telepon akan dikasih diskon pelunasan. Namun karena orangtua saya sakit uang tersebut tidak bisa digunakan untuk pelunasan.

Setelah beberapa kali menanyakan bagaimana pelunasan diarahkan untuk telepon ke CS. Atau datang ke Menara Mega Kuningan untuk negosiasi. Hari Selasa, 13 Februari 2018 tepat pukul 10.30 saya menginjakkan kaki ke Menara Bank Mega Kuningan, dengan harapan saya bisa mendapatkan keringanan pelunasan. Dari CS saya diarahkan ke ruangan P1. Dari ruangan P1 saya diarahkan ke lantai 3, di sini ketemu dengan pak Yaser (orang yang selama ini mengirim e-mail ke saya).

Namun oleh Pak Yaser saya tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan, saya hanya dikasih potongan bunga dan denda keterlambatan saja. Sudah saya katakan kenapa saya bulan Oktober bisa dapat diskon? Kata Pak Yaser itu bukan wewenang beliau, lalu saya jawab kenapa tidak diarahkan yang ke berwenang? Apa saya harus tunggu 3 bulan dulu baru dapat diskon? Jawaban dia, “ya mungkin saja.”

Saya memohon apakah bisa untuk dilakukan reschedule total tagihan kartu kredit saya. Hal ini karena saya berkeinginan untuk bisa melunasi semua tagihan saya di Bank Mega.

Saya tunggu kabar baik dari Bank Mega. Terima kasih.

Selvi Ariyani
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Reschedule Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

9 komentar untuk “Permohonan Reschedule Kartu Kredit Bank Mega Visa

  • 20 Februari 2018 - (14:03 WIB)
    Oh iya, waktu itu di media konsumen ada yang bernama roy minta agar beberapa customer menghubungi dia di roy.bankmega@gmail.com

    Saya sudah menghubungi beliau via email, sampe berlanjut ke WA (dia dulu yang terlebih dahulu memberikan nomornya) di 0895-3302-80015

    Dari tanggal 13 februari awal percakapan dia menjanjikan akan mereschedule tagihan saya dan memberikan diskon. Percakapn terakhir tanggal 17 februari saya menanyakan apa sudah ada angka untuk sya? Dia jawab setelah beberapa jam “sebentar ya bu”

    Sampe saat saya tulis ini pun tidak ada balasan dari pak roy

    • 5 Juli 2018 - (14:25 WIB)
      hai mbak..jgn harap dpt keringanan dr bank mega. saya pernah baca artikel bahwa ada yg tertipu reschedule yg sudah disetujui oleh bank mega dibatalkan secara sepihak. Dan Roy itu adalah salah satu DC bank mega. baru kemarinn beliau dtg krmh saya tgl 4/7-2018 jam stgh 9 pagi saat saya mau brgkt ke kerja. beliau baik dn sopan nagihnya. tetapi karena saya sudah ditangani oleh lawyer sya, mslh sy skrg selesai. Dan tdk usah takut dibohongi atau biaya yg mahal, karena lawyer saya dr LBH yg mengerti mslh kita.. jika minta ibu bs email saya di limdelia87@gmail.com
  • 20 Februari 2018 - (15:47 WIB)
    biaya lawyer itu gak besar ibu, jangan takut, kita di bantu bukan dipersulit dengan harus membayar biaya lawyer yang besar, masih lebih besar 10 x lipat tagihan bank.
  • 15 Mei 2019 - (07:28 WIB)
    saya juga mengalami hal yang sama untuk penyelesaian bank mega saya sangat kesulitan,berbeda dari bank hsbc,citibank,mandiri,dbs yang sanagat membantu nasabah yg sedang keslitan
    Untuk bank mega saya mohon infonya?saya dari surabaya

 Apa Komentar Anda mengenai Reschedule Pelunasan Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Permohonan Reschedule Kartu Kredit Bank Mega Visa

Selvi 1 menit
9