Kartu Kredit Tambahan Bank Mega Sudah 2 Bulan Belum juga Diterima

Apakah Bank Mega sudah tidak lagi memperdulikan keluhan nasabahnya? Apakah Bank Mega lepas tangan atas pengiriman yang tidak kunjung sampai sudah 2 bulan ini. Sampai kapan nasabah disuruh menunggu dan menunggu dari tanggal 19 Desember 2017 sampai saat ini 21 Februari 2018.

Masa hampir semua nasabah mengalami keterlambatan pengiriman kartu kredit yang sangat lama berbulan-bulan. Komplain sana komplain sini tapi tidak ada respon nyata dari Bank Mega hanya maaf maaf maaf tapi tidak ada tangapan yang serius. Sudah 2 bulan lebih kartu kredit belum juga saya terima padahal saya sudah menghubungi operator Bank Mega 10 kali tapi jawaban basi yang diberikan akan dipercepat dan dilaporkan ke pihak terkait. Pimpinan yang seolah tak becus dan para pegawai yang tak acuh. Kasihan nama Bank Mega jadi buruk hanya karena ulah para pegawainya yang tidak becus bekerja.

Mohon Bapak Chairul Tanjung untuk membenahi pegawai yang tidak profesional dalam bekerja.

Terima kasih.

Deni Harianto
Perum Damar Mas, Banjaran
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Deni Harianto

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Deni Harianto di mediakonsumen.com (21/2), “Kartu Kredit Tambahan Bank Mega Sudah 2 Bulan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kartu Kredit Tambahan Bank Mega Sudah 2 Bulan Belum juga Diterima

oleh Deni Harianto dibaca dalam: 1 menit
0