Asuransi Jiwa Bumiputera 1912 Memberikan Info yang Tidak Pasti

Saya pemegang polis Asuransi Bumiputera 212100245363 dan 211102777766. Per tanggal 7 Desember 2017 mengajukan penutupan namun sampai dengan hari ini belum cair. Yang mana sebelumnya saya diarahkan untuk telepon ke call center oleh Kantor Cabang Kopo Bandung, dan saya dijanjikan maksimal tanggal 7 Februari 2018 akan masuk ke rekening saya yang telah diserahkan nomor rekeningnya.

Tanggal 7 Februari saya telepon kembali, saya diminta menunggu lagi maksimal tanggal 28 Februari 2018. Karena sampai hari ini belum saya terima dana saya tersebut maka saya menghubungi lagi CS Bumi Putera di 09041001912. Tetapi kabar yang saya dengar bahwa telah dikoordinasikan ke pihak keuangan bahwa dana tersebut masih dalam proses untuk ditunggu saja segera akan ditansfer ke rekening saya. Ditanya berapa lama jawabnya tidak bisa menjawab dengan pasti.

Saya lalu meminta untuk disambungkan ke pihak keuangan, dijawab tidak bisa. Lalu sampai kapan saya mesti menunggu menerima dana saya tersebut? Yang katanya sudah acc bisa dicairkan langsung ditansfer ke no. rekening saya. Dijanjikan maksimal tanggal 7 Februari 2018 lalu maksimal 28 februari 2018. Di saat temponya diinstruksikan untuk menunggu lagi dengan waktu yang tidak bisa ditentukan. Helooowwwwww… Bumi Putera???

Saya mempunyai rencana hidup dengan dana tersebut. Mohon kembalian hak uang saya tersebut. Mohon bantu saya mesti komplain kemana?? Apa yang harus saya lakukan? Ini sangat sangat sangat mengecewakan! Kenapa hak-hak nasabah ditahan. Apakah saya mesti melapor ke OJK? Tolong bantu saya untuk mendapatkan hak saya kembali.

Terima kasih.

Terry
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Asuransi Jiwa Bumiputera 1912 Memberikan Info yang Tidak Pasti

oleh Terryra Fathan dibaca dalam: 1 min
0