JNE Pedati Tak Kunjung Mengantar Paket

Selamat pagi,

Barusan saya menelpon call center JNE (021-2927888) untuk kelima kalinya menanyakan paket saya yang tak kunjung diantar oleh JNE Pedati Jaktim (paket sudah tiba di JNE Pedati dari tanggal 10 Maret). Kembali saya mendapat jawaban bahwa laporan saya dengan nomor CAS6665701 untuk paket BDJAB01610274918 (dikirim dari Banjarmasin menggunakan layanan Reguler tanggal 9 Maret) masih dalam penelusuran dan akan diteruskan ke pihak terkait agar segera diantar.

Ketika saya tanyakan apakah sudah ada respon dari JNE Pedati sejak laporan saya pertama kali dicatatkan tanggal 12 Maret, petugas call center menjawab belum ada.

Saya coba menelpon langsung JNE Pedati 021-85915715 namun tak pernah diangkat. Kemarin juga sudah saya tweet di akun @JNECare, namun bernasib sama, tak ada jawaban. Seorang kenalan di JNE menyarankan untuk membuat laporan dari tempat asal pengiriman, Banjarmasin. Inipun sudah dilakukan oleh pihak pengirim pada tanggal 13 Maret.

Oya, yang saya maksud dengan kenalan adalah karyawan JNE Padang yang pada bulan Desember 2017 lalu membantu mengkoordinasikan agar paket YES paspor ibu saya (dikirim dari Padang) segera diantar, terhambatnya juga di JNE Pedati. Jadi sekarang sudah kedua kalinya paket saya terkendala di JNE Pedati.

Saya berharap pihak JNE membaca surat ini dan dapat memberikan solusi secepatnya. Untuk JNE Pedati semoga segera melakukan perbaikan layanan.

Terima kasih.

Faizah
Padang, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:3    Rata-Rata: 1/5]
Loading...

2 komentar untuk “JNE Pedati Tak Kunjung Mengantar Paket

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

JNE Pedati Tak Kunjung Mengantar Paket

oleh Faizah Hanif dibaca dalam: 1 min
2