Berharap Reschedule Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga Disetujui

Salam,

Saya adalah pengguna kartu kredit CIMB Niaga Mastercard Gold dengan no 5481-17**-****-****dan kartu kredit master Platinum dengan no 5289-19**-****-****. Dalam beberapa bulan ini saya sedang mengalami kesulitan keuangan sehingga pembayaran saya menunggak 2 bulan. Saya berniat mengajukan keringanan pembayaran melalui program reschedule cicilan dari CIMB Niaga.

Saya sudah menghubungi call center dan mendapatkan nomor telepon bagian collection yaitu di nomor (021) 28549000 ext. 76927,76922,76731. Akan tetapi sulit sekali saya hubungi. Akhirnya saya ke kantor collection di Bintaro. Bagian collection bilang tidak ada program tersebut. Saya benar-benar berniat membayar tagihan saya dengan mencicil hutang-hutang saya. Tidak adakah kemudahan dari pihak Bank CIMB Niaga pihak collection, dalam hal ini menangani nasabah yang sedang mengalami kesulitan keuangan seperti saya ini.

Saya berharap dengan surat ini saya diberikan solusi yang terbaik. Terima kasih.

Sri
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Sri

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Sri yang berjudul: “Berharap Reschedule Cicilan Kartu Kredit CIMB Niaga Disetujui” (Mediakonsumen.com, 16 Maret...
Baca Selengkapnya

Komentar