Tanggapan JNE atas Surat Bapak Muiz

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 07 Maret 2018 berjudul “Layanan JNE yang Sangat Merugikan Konsumen”, kami ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Muiz.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Muiz, untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Paket kiriman telah diterima pada tanggal 08 Maret 2018.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail : customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express:
[Total:16    Rata-Rata: 2.1/5]
Layanan JNE yang Sangat Merugikan Konsumen

Saya gunakan jasa kiriman PT. JNE dengan nomor resi 011620060885918 saat belanja di sebuah online shop. Saya sangat membutuhkan barang...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JNE atas Surat Bapak Muiz

  • 19 Maret 2018 - (22:55 WIB)
    Permalink

    Dear jne pedati sudh sering bgt paket saya begini terus tanpa ada kejelasan klo tidak saya tanyakan terus tidak ada respon…mau sampai kapan jne seperti ini..tolong jne pedati di tiadakan,hanya merugikan konsumen…paket saya dgn no resi 010470179001918 blm sampai sampe sekarang berhenti di jne pedati..mau komplain kemana lg,di tlp ga pernh diangkat…apa saya harus marah2 dateng ke jne pedati….tolong reapon positifnya dr jne pusat…

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Muiz

oleh JNE EXPRESS dibaca dalam: <1 min
1