Layanan JNE yang Sangat Merugikan Konsumen

Saya gunakan jasa kiriman PT. JNE dengan nomor resi 011620060885918 saat belanja di sebuah online shop. Saya sangat membutuhkan barang tersebut untuk pekerjaan saya, ada beberapa pilihan jasa pengiriman, saya pilih JNE REG dengan pengiriman selama 3 hari terhitung dari tanggal 23 Februari 2018.

Setelah lewat 3 hari paket saya belum saya terima, saya cek di JNE tracking di bulan Maret, paket saya masih berada di Surabaya. Saya konfirmasi ke layanan JNE via telepon, saya hanya disuruh menunggu tanpa kepastian. Setelah belasan hari saya menunggu, saya konfirmasi lagi via email tetapi tidak dijawab, dan setelah beberapa hari bertanya via email akhirnya pertanyaan saya dijawab dengan jawaban yang sama yaitu menunggu tanpa kepastian yang jelas.

Saya sangat tidak suka dengan jawaban pihak JNE karena hanya diminta untuk menunggu tanpa kepastian yang jelas hingga kapan paket saya bisa saya terima. Saya sangat sangat dan sangat menyesal mempercayakan kebutuhan saya dengan menggunakan jasa JNE karena saat saya konfirmasi berkali kali jawaban selalu sama yaitu menunggu.

Dan saya merasa pihak JNE hingga saat ini belum menunjukkan niat yang baik dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya karena saya hanya selalu diminta menunggu oleh pihak JNE sampai waktu yang tidak ditentukan. Dan saya menilai pihak JNE tidak memiliki rasa peduli terhadap kebutuhan konsumennya.

Muiz
Samarinda, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:11    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Muiz

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 07 Maret 2018 berjudul “Layanan JNE yang Sangat Merugikan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan JNE yang Sangat Merugikan Konsumen

oleh Muiz Radof dibaca dalam: 1 min
0