Empat Bulan Menunggu Kartu Kredit Bank Mega Tak Kunjung Datang

Pada bulan November 2017 saya mengajukan permohonan kartu kredit bank Mega dan sudah di-acc. Tanggal 14 November dapat SMS katanya sudah dikirim.

Dua bulan kemudian dapat SMS kalo KK diretur karena alamat di luar batas pengiriman. Setelah telepon ke CS disuruh buat memo untuk pengiriman ke kantor cabang terdekat. Tapi sudah hampir 2 bulan belum ada kepastian KK-nya sudah ada apa belum.

Sudah 4 bulan saya nunggu KK-nya tak kunjung datang ?.

Mariani Maramis
Paniki Bawah – Manado
Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Mariani Bertina Clara

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Mariani Bertina Clara Maramis di mediakonsumen.com (18/3), “Empat Bulan Menunggu Kartu Kredit Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Empat Bulan Menunggu Kartu Kredit Bank Mega Tak Kunjung Datang

  • 19 Maret 2018 - (19:08 WIB)
    Permalink

    CC bank mega udh santer klo gak bener krm kartu heheheh, saya pnya CC bank BCA sama BNi, kedua2 ok dlm pengiriman, BNi pernh hilang 2x, d krm hnya dlm waktu 1 mnggu, truz d telp juga sama CS buat kepastian alamat, klo alamat gak jelas, mereka btl kirimx, tp bukan alasan d kuriri yah, klo kt udah msk Urgent dlm status mereka, dlm 5 hr kartu pasti smpai, just info saja…gw tgl d wonasa lmyan dkt sama pusat kota hehehe, jd mungkin kurir gak sulit nyarinya,tp wonasa dgn banyak lorong2, bisa dapet kok rmh gw, so masalah benar2 d bank mega.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Empat Bulan Menunggu Kartu Kredit Bank Mega Tak Kunjung Datang

oleh Mariani Bertina Clara Maramis dibaca dalam: <1 min
1