Pelayanan Asuransi Bumiputera Mengecewakan

Istri saya bernama Kenny Monica Kemal Putri, beralamat Jl. Bau Massepe Parepare, mendaftar pada asuransi Bumiputera dengan polis no. 14008876 semenjak tahun 2015. Oleh karena hal yang mendesak, kami memutuskan untuk menutup asuransi tersebut.

Pada tanggal 28 Februari 2018, kami mendatangi kantor cabang Bumiputera di Parepare untuk menutup asuransi tersebut. Pegawai kantor tersebut kemudian mengatakan bahwa proses klaim uang asuransi tersebut akan berlangsung maksimal 14 hari kerja. Namun pada kenyataannya, hingga kini (lebih kurang 3 minggu) uang tersebut belum cair.

Saya banyak membaca keluhan para pemegang polis asuransi Bumiputera yang kecewa terhadap proses penebusan asuransi yang sering bertele-tele dan lambat, dan tampaknya hal tersebut bukanlah hal yang mengada-ada. Pelayanan asuransi Bumiputera memang mengecewakan.

Aditya Putra
Parepare, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Total:7    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pelayanan Asuransi Bumiputera Mengecewakan

  • 2 April 2018 - (18:02 WIB)
    Permalink

    dulu waktu merekrut nasabah penjualan polis bisa dicairkan sekitar 3 bulan, sehingga saya berani mengjak saudara2 untuk ikut asuransi ini, ternyata tadi setelah salah satu saudara menjual polisnya, dana tidak pasti keluarnya, bisa sampai 2-3 tahun. ini namanya ketipu, apa ditipu. kecewa banget pokoknya

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Asuransi Bumiputera Mengecewakan

oleh Adityaputramarzuki dibaca dalam: <1 min
1