ATM CIMB Niaga di Bintaro Xchange Mall Bermasalah

Pada hari Senin, 26 Maret 2018 pukul 19:05 saya melakukan transaksi setor tunai sejumlah Rp1.500.000. Namun di tengah-tengah proses, mesin tiba-tiba hang dan tidak bisa diapa-apakan.

Sudah menghubungi call center namun prosesnya sangat lama, teknisi pun tidak ada. Saya harus mengurus kartu saya yang tertelan, belum lagi kerugian uang yang diakibatkan.

ATM ini setelah saya selidiki sudah pernah terjadi hal serupa kepada konsumen lain, dimana hingga saat ini ATM tersebut tidak diperbaiki namun dibiarkan seperti itu. Apakah tidak ada tindakan pasti? Sampai kapan proses verifikasinya ini?

Novi Fitriani
Ciputat, Tangerang Selatan
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Setor Tunai Bank CIMB Niaga:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Novi Fitriani

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Novi Fitriani yang berjudul: “ATM CIMB Niaga di Bintaro Xchange Mall Bermasalah” (Mediakonsumen.com, 27...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “ATM CIMB Niaga di Bintaro Xchange Mall Bermasalah

  • 28 Maret 2018 - (15:28 WIB)
    Permalink

    ATM Setor Tunainya dimana gan? Untuk kasus seperti ini memang membutuhkan investigasi khusus, jadi memang butuh proses yang lebih lama. Hampir semua bank seperti itu prosedurnya.

    Makanya menurut ane, kalau transaksi di atas 1jt, prefer langsung dateng ke Cabang sih, lebih aman aja ^.^

    • 2 April 2018 - (13:18 WIB)
      Permalink

      di Bintaro Exchange.
      Sampai sekarang tidak ada kabar lagi proses investigasinya, saya minta detail info progress sampai mana tidak ada info dari pihak CIMB.
      Bagaimana ini?

  • 19 Juli 2018 - (21:06 WIB)
    Permalink

    Bank cimb niaga bukanya perbaikan malah semakin banyak yg komplain mengenai gagal setor sperti yg sya alami hari ini. Kalo qt ada keperluan mendesak dana sdh melewati jam operasional bank ya qt menggunakan fasilitas cdm. Tp klo kesalahan system knp responnya lama sekali menunggu 14 hari pdhl dana dibutuhkan. Bukan kemudahan malah kesulitan yg didapat. Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Setor Tunai Bank CIMB Niaga?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

ATM CIMB Niaga di Bintaro Xchange Mall Bermasalah

oleh Novii Fitrianii dibaca dalam: <1 min
3