ACE Hardware Tidak Menyediakan Suku Cadang Habis Pakai

Saya membeli produk vacuum cleaner merek Krisbow di ACE Hardware tipe 5L KW18-1007. Ternyata kantung sampah hanya sekali pakai, tidak bisa dicuci dan ketika mau beli kantong baru di ACE Hardware tidak ada stok. Disuruh cari di toko Kawan Lama juga tidak ada barang. Berarti vacuum cleaner yang dibeli dengan harga hampir Rp 2 juta dulu hanya bisa dipakai sampai kantong sampah penuh saja.

Hati-hati beli barang di ACE Hardware yang membutuhkan suku cadang pengganti, tidak akan ada stok barang.

Santo Ch.
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai ACE Hardware:
[Total:13    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan ACE Hardware atas Surat Bapak/Ibu Santo

Dengan ini kami sampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Terkait dengan ketersediaan dari kantong sampah produk vacuum cleaner yang...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “ACE Hardware Tidak Menyediakan Suku Cadang Habis Pakai

  • 11 April 2018 - (10:28 WIB)
    Permalink

    Saya pelanggan ace melakukan sevice lawnmower/mesin potong rumput ( saya beli di ace cinere) sekita akhir nofember di service center ace bintaro. Saya pada awalnya secara berkala menanyakan update ke service centre bintaro lewat no telpon kantor tetapi setelah beberapa kali telpon tidak pernah diangkat saya datang dan menanyakan langsung tetapi service belum selesai lalu saya di beri nomer hp untuk menghubungi lewat wa bila mau menanyakan update service dan itu yg saya lakukan untuk memperoleh udate service lawnmower saya tetapi otu hanya saya peroleh samapi sekitar 1,5 bulan dan yg terakhir informasi yg saya peroleh bahwa pihak ace masih mencarikan sparepart yg katanya bisa membutuhkan waktu sampai 2 bulan. Setelah sekitar 2,5 bulan saya mencoba tanyakan kepihak ace tetapi ternyata pihak ace sudah tidak dapat lagi di hubungi pertelepon, hingga sekitar 2minggu yg lalu saya baru bisa terhubung ke layanan konsumen ace bintaro, dan mereka akan meneruskan atau menyampaikan keluhan saya ke pihak service, tetapi sampai saat ini pihak ace masih belum memberikan jawaban atas keluhan saya.
    Pertanyaan saya apakah pihak ace masih punya itikad baik untuk menyelesaikan masalah ini, dan apakah wajar service mesin potong rumput membutuhkan waktu selama itu ( sudah hampir 5 bulan) seburuk itukah layanan ace untuk pelanggannya atau mungkin masih ada pelanggan ace yg lain yg mendapatkan pelayanan lebih buruk lagi.semoga ini bukanlah menjadi standar layanan pelanggan dari pihak acehardware.

  • 11 April 2018 - (10:37 WIB)
    Permalink

    Saya juga menglami hal sama, membeli vacum cleaner di Acehardware jarang dipakai kondisi masih mulus, pembeliaan sekitar kurang dari 3 tahun lalu rusak, dibawa ke service acehardware di katakan harus ganti mesin yg harganya hampir sama dengan membeli baru, saya gak setuju saya minta ambil kembali dan itu membutuhkan waktu yg lama samapi saya dua kali harus datang menanyakannya.

  • 4 Mei 2018 - (13:13 WIB)
    Permalink

    Sama Bos saya beli kipas angin merk krisbow yg bisa dingin baru dipake berapa bulan rusak.mau di service di ace.ngak ada suku cadangnya.Haduh ace mangkrak deh di rumah itu kipas angin.

  • 14 Juli 2018 - (12:39 WIB)
    Permalink

    Keluhan saya terhadap pelayanan ace hardware yg buruk tentang service lawnmower sampai saat ini tidak mendapatkan tanggapan yg serius dari pihak ace hardwae, padahal service itu sudah terjadi sejak bulan november 2017 hingga saar ini bulan juli 2018, hampir 1 tahun kami sebagai konsumen merasa diperlakukan dengan buruk. Kami sebagai konsumen dan warganegara indonesia meminta perlindungan kepada instansi yg terkait atas perlakuan buruk ace hardware sebagai pelaku bisnis yg berbisnis di wilayah nkri.

 Apa Komentar Anda mengenai ACE Hardware?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

ACE Hardware Tidak Menyediakan Suku Cadang Habis Pakai

oleh Santochwd79 dibaca dalam: <1 min
4