Apakah Etis Menagih Kartu Kredit ke Tetangga yang Bersangkutan?

Saya mengalami teror telepon dari debt collector Bank Mega untuk tagihan yang bukan milik saya atau orang yang saya kenal. Saya ditelepon karena tetangga saya mencantumkan nomor rumahnya yang 437 menjadi 437A yaitu rumah saya.

Saya sudah menjelaskan baik-baik sama collector Bank Mega via telepon tsb, bahkan sudah memberikan nomor telepon tetangga saya itu. Tapi akhir-akhir ini pihak Bank Mega menelepon agar saya memanggilkan tetangga saya di telepon saya. Saya keberatan, tak ada urusan dengan saya, saudara bukan, teman bukan, cuma tetangga saya. Bahkan saya sudah menegur tetangga saya atas kejadian ini. Tetangga saya bilang itu kesalahan dari pihak bank.

Nama yang tertagih E** Sa*** (nama lengkap ada pada redaksi), nomor kartu saya tidak tahu. Referensinya tetangga saya Ibu Liliana. Kalau bisa saya minta petugas lapangan datang saja ke tempat saya biar saya bisa jelaskan bahwa saya tidak ada sangkut pautnya dengan pemegang kartu dan saya akan antarkan ke tetangga saya yang selama ini menghindar.

Anton Wangsa
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Anton Wangsa

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Anton Wangsa di mediakonsumen.com (29/3), “Apakah Etis Menagih Kartu Kredit ke Tetangga...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Apakah Etis Menagih Kartu Kredit ke Tetangga yang Bersangkutan?

oleh Anton Wangsa dibaca dalam: 1 menit
0