Dokumen Asli Pelunasan CC Visa Mega Belum Dikirimkan

Kepada Yth Manajemen Bank Mega ,

Melanjutkan surat saya sebelumnya sehubungan dengan proses penutupan CC Mega Visa Platinum no 4201 94** ****7304 yang merusak reputasi saya di tempat kerja. Dengan ini saya infokan: bahwa hingga saat ini saya belum menerima dokumen asli tanda pelunasan CC Visa Mega. Saya mengirimkan email kepada Ibu Husnul Khotimah (Team Leader CLRC) pada tanggal 26 maret 2018 meminta dokumen asli pelunasan bisa dikirimkan ke kantor saya di Sudirman Jakarta Selatan.

Email saya baru direspon tanggal 5 April 2018 dengan jawaban yang sangat mengecewakan. (bukti terlampir). Saya sudah tekankan: bahwa saya bersedia memberikan ongkos transport kurir Anda dari Kantor Mega di Setia Budi ke Sudirman. Namun Ibu Husnul malah meminta saya mengirimkan kurir untuk mengambil dokumen asli pelunasan CC Mega Visa (beserta melampirkan surat kuasa bermaterai).

Begitu susahkah mengirimkan dokumen asli pelunasan CC Mega Visa ke kantor saya? Jadi begitu perlakuan Bank Mega kepada nasabah yang sudah melakukan pelunasan CC? Dengan jarak tempuh yang sangat dekat dari Setia Budi ke Sudirman apakah Anda tidak memiliki budget transportasi untuk mengirimkan dokumen pelunasan yang merupakan hak saya sebagai ‘MANTAN ‘ nasabah anda ?!”

Jujur Saya sangat kecewa dengan cara Anda memperlakukan saya sebagai MANTAN’ nasabah! Dan tolong sampaikan kepada staff anda yang ada di ruangan P1 (Jo**n / 085 2960411**), berat sekali untuk merespon WA saya, sekedar mengatakan ‘TERIMA KASIH’ atas info pelunasan yang saya lakukan Maret lalu. Cukup ini yang pertama dan terakhir saya berurusan dengan Bank Mega yang sangat buruk dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

Bank Mega Yth, saya bukan pengangguran yang banyak waktu untuk mengambil selembar dokumen pelunasan CC ke Setia Budi. Dan tolong infokan kepada telemarketing anda, jangan menelpon saya kembali untuk menanyakan status CC Mega Visa saya. Bila anda tidak mengirimkan dokumen asli pelunasan CC Mega Visa saya sampai hari Jumat besok, saya akan melaporkan anda kepada pihak berwenang dan bank sentral!

Regards,

Hena Susanty
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2.7]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Putu Hena Susanty

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Putu Hena Susanty Daryadi di mediakonsumen.com (24/3), “Penagihan Kartu Kredit Bank Mega Merusak...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Dokumen Asli Pelunasan CC Visa Mega Belum Dikirimkan

H Susanty 1 menit
0