Butuh Bantuan Rupiah Plus untuk Memberikan Nomor VA Pelunasan Pinjaman

Selamat sore,

Saya di sini sebenarnya bukan ingin mengeluh apa-apa, saya sangat butuh bantuannya dari pihak Rupiah Plus untuk memberikan nomor VA pelunasan pinjaman atas nama saya.

Saya Izmi Irnanda Siregar sudah melakukan pinjaman kedua, senilai Rp1.500.000 dan akan membayar Rp1.710.000 dan besok tanggal 9 April 2017 adalah tanggal jatuh temponya, namun hp saya hilang beserta kartu hp nya. Dan saya sangat ingin membayar pinjaman saya tanpa kendala apapun besok.

Saya tidak bisa menghubungi nomor hotline yang tertera dan email tidak ada jawaban. Saya ingin membayar pinjaman saya tersebut tepat waktu namun saya tidak punya nomor VA. Saya mohon fast respon dari Rupiah Plus untuk menghubungi saya di email izmiirnanda**@gmail.com kemana saya harus membayarnya. Saya tidak ingin pihak Rupiah Plus menelepon keluarga saya.

Atas nama Izmi Irnanda Siregar
No hp login rupiah plus 0831427020**
Jumlah pinjaman: Rp1.500.000
Email. izmiirnanda**@gmail.com

Terima kasih banyak sebelumnya Media Konsumen.

Izmi Irnanda Siregar
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai RupiahPlus:
[Total:12    Rata-Rata: 2.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai RupiahPlus?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Butuh Bantuan Rupiah Plus untuk Memberikan Nomor VA Pelunasan Pinjaman…

oleh izmi siregar dibaca dalam: 1 min
0