Paket JNE-REG Sudah 8 Hari Tidak Sampai

Beezy Board, Ponorogo mengirimkan paket saya seberat 10 kg dengan JNE-REG (Rp180 ribu) pada tanggal 31 Maret 2018 dengan No. Resi: 390080010905118. Sesuai info di web, pengiriman dengan JNE-REG dari Ponorogo ke Jakarta akan sampai 1-2 hari. Tracking saya pada web, diketahui bahwa paket saya sudah ada di kurir sejak tanggal 3 April 2018. Namun, per hari ini 10 April 2018 paket saya belum juga sampai. Apakah info di web JNE yang mengestimasi 1-2 hari merupakan info salah yang tidak bisa dipertanggungjawabkan?

Saya, suami, dan Beezy Board sudah berulang kali menelepon JNE menanyakan keberadaan paket saya? Namun, JNE tidak bisa menjawab dan mengatakan bahwa pengaduan yang saya buat baru akan diproses setelah 4 hari. Jadi, total berapa hari saya harus menunggu paket saya sampai? Padahal hari ini sudah hari ke-8.

Saya heran kenapa paket saya yang ada di kurir sejak tanggal 3 April 2018, JNE tidak tahu keberadaan paket saya, dan sampai hari ini, 10 April 2018 paket saya belum juga sampai.

Apakah paket saya dihilangkan/dirusakkan oleh kurir? Saya jelas tidak tahu karena tidak ada itikad baik dari JNE untuk menghubungi saya sampai Surat Pembaca ini saya buat, padahal saya sudah meninggalkan no. HP dan no. telepon rumah.

Destry Arthamaliza
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Destry Arthamaliza

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 10 April 2017 berjudul “Paket JNE-REG Sudah 8 Hari...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Paket JNE-REG Sudah 8 Hari Tidak Sampai

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket JNE-REG Sudah 8 Hari Tidak Sampai

oleh Destry dibaca dalam: 1 min
2