Penagihan Uang Cepat Tidak Sopan

Saya ingin berbagi pengalaman saya. Saya pernah mengajukan pinjaman ke Uang Cepat. Saya tahu kewajiban saya untuk membayar dan pasti saya bayar, tapi saya tidak suka dengan perlakuan mereka, sangat tidak sopan. Saya niat mau bayar bukan tidak mau bayar, tapi tidak seperti ini.

Saya komplain ke CS sama saja tak ada tanggapan, saya share di sini sengaja biar tahu kalau yang kalian lakukan itu tak pantas. Saya juga bekerja di bagian collection tapi saya tidak seperti anda dan saya sangat menjaga privasi seseorang. Oh ya nama si penagih “mihar*****” dengan no hp 08314758***. Tolong pihak yang bersangkutan konfirmasi, saya sangat tidak terima semua ini, terlebih kalian bajak semua isi hp saya. Kalian punya anak istri atau suami atau bahkan orang tua, bisa kalian pikirkan kalau orang tua kalian atau istri atau suami kalian yang mengalaminya. Tolong hubungi saya.

Ramadhani
082277372***
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Uang Cepat atas Surat Ibu Ramadhani

Pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu Ramadhani alami. Sebagai bentuk komitmen kami untuk melayani nasabah, kami telah...
Baca Selengkapnya

79 komentar untuk “Penagihan Uang Cepat Tidak Sopan

  • 10 Agustus 2018 - (00:55 WIB)
    Permalink

    Lapor ke OJK aja. Makin banyak pengaduan, semakin cepat ditindaklanjuti apabila sudah meresahkan dan merugikan masyarakat. Ketika banyak pengaduan ke OJK, maka OJK sendiri akan berkoordinasi dengan Kemenkominfo untuk segera memblokir aplikasi fintech tsb. Mulai dr bunga yg tidak jelas perhitungannya sampai kepada tata cara penagihan yg menekan mental dan psikis nasabah juga data pribadi yg disebarluaskan ke pihak lain. Ini amat sangat meresahkan!!! Silahkan adukan ke layanan OJK masuk ke situs layanan konsumen. Lapor ke OJK bagian pelayanan konsumen dan YLKI bisa lewat online. Makin banyak yg melapor makin cepat ditindaklanjuti oleh OJK Kemkominfo dan YLKI beserta jajarannya supaya masalah ini cepat ditindaklanjuti. Karna rentenir2 biadab ini sudah sangat meresahkan dan merugikan masyarakat.

    • 7 September 2018 - (18:15 WIB)
      Permalink

      selamat sore Bapak Supri,
      kami dari customer relation Uang Cepat, apakah bisa diinformasikan kontak yang dapat dihubungi? agar kami dapat membantu menemukan solusi dari permasalahan anda di Uang Cepat. terima kasih.

  • 14 Agustus 2018 - (23:33 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama…penagihan Uang Cepat yg tdk punya etika.No penagih 0838 7985 **** Nama MIHA***….
    Padahal sudah saya prpanjang masih jg telpon kekontak hp saya..
    Mereka itu Binatang bkn Manusia..
    Salah 1 No tlp kontak saya malah ingin melaporkan ke pihak berwajib karna sangat mengganggu aktivitas mereka..
    Ayook kita laporkan saja biar ditutup aplikasi ini!!! NO WA saya 0822 3411 2188

  • 16 Agustus 2018 - (18:53 WIB)
    Permalink

    Saya juga korbanx mohon masukkan dgrup wa donk 082250068447 biar nyari solusi sama2

  • 31 Agustus 2018 - (09:56 WIB)
    Permalink

    Yth,
    ibu Ramadhani.

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya kepada ibu Ramadhani,
    bisa dibantu nomor handphone yang bisa dihubungi untuk menindaklanjuti penagihan diluar prosedur tersebut?
    terima kasih

    Hormat Kami

    Billy Purnama
    Customer Relation Uang Cepat

  • 10 September 2018 - (13:27 WIB)
    Permalink

    Ia ni aplikasi ga menyenangkan hati.semua nya binatang ga tau sopan santun.sampe nyebar privasi orang lain.saya mw melaporkan aplikasi dan depkolktor ini krna sudah merugikan orang lain

  • 25 September 2018 - (13:07 WIB)
    Permalink

    Para Ba** dan Anj*** Fintech memang tidak pernah diajarkan oleh tuan nya untuk bersikap lebih baik terhadap konsumen sekalipun p permasalahan dalam pembayaran segala sesauatu harus nya dapat di cari jalan keluar terbaik bagi kedua belah pihak bukan dengan mencemarkan nama baik seseorang karna itu bisa saja dilaporkan dengan berbeda pasal silahkan di laporkan karna apabila terbukti bersalah dan tidak sesuai regulasi yg ditetapkan oleh penyeleggara keuangan maka fintech bisa di tutup perusahan perusahaan bodong sperti itu.

  • 2 Oktober 2018 - (22:00 WIB)
    Permalink

    Boleh saya bergabung utk membuat laporan atau melaporkan fintec2 di atas? Terutama uangcepat atas penyebaran data2 kpd contact yg ada di hp dan pengancaman/intimidasi dengan kata2 tidak sopan dan mempermalukan saya dan membuat depresi. Saya sudah minta keringanan utk penghapusan denda dan membayar dengan cara mencicil tp tidak digubris, justru di wa dgn ancaman2.

  • 27 Oktober 2018 - (13:49 WIB)
    Permalink

    Ada penagih yg mengatasnamakan uang cepat. Dia membuat grup donasi atas nama saya tanpa izin dan sepengetahuan saya. Dia mengancam akan memasukkan semua teman²saya ke grup itu. Sekarang saya mau konfrm ke uang cepat, saya tidak pernah memberikan izin kepada pihak uang cepat utk membuat grup meminta donasi atas nama saya bukan? Kenapa sudah mencemarkan nama baik dan mengarah ke tindakan penipuan? Kalian menunggu pembayaran dari nasabah sementara nasabah kalian permalukan.kalian sudah untung dg pembayaran yg bunganya tinggi sementara kalian merugikan orang yg sudah memberikan keuntungan buat kalian. Nasabah jg dilindungi haknya oleh hukum.. Saya gak terima ada grup yg mengatasnamakan saya meminta uang ke orang lain bawa nama saya. Klw sampe hari ini grup itu tidak di hapus saya laporkan ke kepolisian dan ojk.

  • 28 Oktober 2018 - (01:19 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi saya sudah membayar tagihan pinjamannya di cash cepat tapi mengapa masih ada tagihan nya tolong mengecek kembali tentang masalah ini

  • 24 November 2018 - (10:07 WIB)
    Permalink

    Mau tanya dong apk uang cepat ini apa penggantian nama dari dana cepat ya,mohon info dong

    No wa 082384464450

  • 30 November 2018 - (10:51 WIB)
    Permalink

    tolong masukan ke group juga dong. wa saya 087777640040
    korban kredit pintar juga. terima kasih

  • 18 Januari 2022 - (21:39 WIB)
    Permalink

    tolong invite saya ke grup wa juga kalau ada
    saya pernah terkena kejadian bukan dr pinjol ini tapi pinjol lain
    nomor wa 08136033334**

    mungkin kita bisa share solusi juga

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Uang Cepat?

Ada 79 komentar sampai saat ini..

Penagihan Uang Cepat Tidak Sopan

oleh Ramadhani dibaca dalam: 1 menit
79