Belanja di Tokopedia Barang Tak Kunjung Datang

Saya salah satu pengguna jual beli online melalui Tokopedia. Pada tanggal 3 April 2018 saya berbelanja di sebuah akun penjual online Smile Mobile Phoneshop dengan invoice INV/20180403/XVII/IV/148329848. Ini bukan pertama kalinya saya belanja secara online dan dapat dibuktikan dengan histori transaksi saya sebagai pembeli di akun Tokopedia.

Seperti biasa, saya pun menaati langkah-langkahnya, pembayaran saya lakukan pada tanggal 3 sebelum pukul 12:00 siang dan minta untuk dapat masuk pengiriman hari ini, namun hingga dini hari saya cek masih belum dapat resi pengiriman.

Tanggal 4 saya komplain dan diinfokan akan dikirim dengan segera. Yang pada akhirnya resi dapat saya lacak di Ekspedisi JNE pada tanggal 8 April 2018 hingga saat ini barang yang tidak saya butuhkan lagi tidak kunjung datang.

Pihak Tokopedia terkesan lebih pro dengan melindungi kepentingan penjual dan saya tetap dirugikan sebagai pembeli, benar-benar situs jual beli online yang parah.

Nico Fernando
Banjarnegara, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Belanja di Tokopedia Barang Tak Kunjung Datang

oleh Nico Fernando dibaca dalam: 1 min
0