Belanja di Tokopedia Barang Tak Kunjung Datang

Saya salah satu pengguna jual beli online melalui Tokopedia. Pada tanggal 3 April 2018 saya berbelanja di sebuah akun penjual online Smile Mobile Phoneshop dengan invoice INV/20180403/XVII/IV/148329848. Ini bukan pertama kalinya saya belanja secara online dan dapat dibuktikan dengan histori transaksi saya sebagai pembeli di akun Tokopedia.

Seperti biasa, saya pun menaati langkah-langkahnya, pembayaran saya lakukan pada tanggal 3 sebelum pukul 12:00 siang dan minta untuk dapat masuk pengiriman hari ini, namun hingga dini hari saya cek masih belum dapat resi pengiriman.

Tanggal 4 saya komplain dan diinfokan akan dikirim dengan segera. Yang pada akhirnya resi dapat saya lacak di Ekspedisi JNE pada tanggal 8 April 2018 hingga saat ini barang yang tidak saya butuhkan lagi tidak kunjung datang.

Pihak Tokopedia terkesan lebih pro dengan melindungi kepentingan penjual dan saya tetap dirugikan sebagai pembeli, benar-benar situs jual beli online yang parah.

Nico Fernando
Banjarnegara, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Belanja di Tokopedia Barang Tak Kunjung Datang

oleh Nico Fernando dibaca dalam: 1 menit
0