Kenapa Saya Ditolak AEON Melulu ya?

Saya Abdul Syarif Achyar dengan no member AEON 0917-00264-0-5. Saya sudah beberapa kali mengajukan pembelian kredit barang berbentuk hp tapi ditolak melulu, padahal limit saya Rp3,7 juta. Kenapa ditolak ya? Sebelumnya saya sempat bisa ambil hp J7 Pro padahal masih ada kreditan mesin cuci. Sekarang mesin cucinya lunas saya mau ambil hp lagi kok ditolak ya?

Baru kemarin malam (14/4) saya mengajukan lagi pembelian kredit hp tapi malah tidak ditelepon sama pihak AEON. Terus saya balik lagi ke mbak-nya katanya ditolak. Bagaimana sih padahal kan limit saya masih bisa untuk ambil barang. Apa karena gangguan bulan-bulan kemarin tiap saya bayar di Alfamart tapi struk Alfamart tidak keluar? Terus saya mau bayar di tempat lain bacaannya pembayaran Anda sudah terbayarkan.

Pembayaran di AEON awalnya saya selalu lancar tapi beberapa bulan sebelumnya setiap saya mau bayar selalu gangguan. Saya bayar di alfamart tapi struknya tidak keluar trus saya disarankan bayar ditempat lain tapi pembayaran sudah terbayarkan melulu di tempat lain bacaannya.

Saya sudah 3 kali hampir setiap bulan seperti ini, seperti tanggal 2 Februari 2018 saya bayar di Alfamart tapi struknya lagi-lagi tak keluar, terus saya coba bayar di tempat lain tapi selalu bacaannya pembayaran Anda sudah terbayarkan. Aturan saya tidak kena denda jadi kena denda sehari. Besoknya saya telepon customer service trus disuruh bayar lewat ATM.

Padahal sebelumnya pembayaran saya tak pernah telat, gara-gara masalah seperti ini saya jadi telat-telat terus. Saya sudah hampir 3 kali kejadian seperti itu. Ini yang salah dari pihak Alfamart apa pihak AEON sih?

Terus saya kapan bisa mengajukan kembali pembelian barang? Tolong diinfokan ya. Terima kasih.

Abdul Syarif Achyar
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Aeon Credit Service:
[Total:5    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Abdul Syarif Achyar

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Abdul Syarif Achyar di Mediakonsumen.com tertanggal 16 April 2018 dengan judul: “Kenapa Saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Aeon Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kenapa Saya Ditolak AEON Melulu ya?

oleh Abdul Syarif Achyar dibaca dalam: 1 menit
0