Tanggapan JNE atas Surat Bapak Martin Manurung

Pertama-tama kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Martin Manurung mengenai “Alat Untuk Operasi di Rumah Sakit, Terlambat Dikirim Super Speed JNE”, melalui surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 7 April 2018.

Sebagai bentuk itikad baik dan tanggung jawab kami kepada pelanggan, kami telah merespon dan menghubungi Bapak Martin Manurung untuk menjernihkan duduk perkaranya. Di sini kami hendak menginformasikan bahwa permasalahan telah selesai dengan saling pengertian yang baik antar kedua belah pihak. Sebagai komitmen kami terhadap perbaikan layanan kepada pelanggan, kami telah memproses pergantian ongkos kirim pada tanggal 11 April 2018. Selanjutnya paket kiriman telah diterima oleh Bapak Martin pada 6 April 2018.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas kepercayaannya menggunakan jasa kiriman JNE. Untuk memberi saran dan kritik mengenai JNE silahkan menghubungi petugas Customer Care: 021-29278888 atau e-mail: customercare@jne.co.id.

Hendrianida Primanti
Head Of Media Relations Dept.
www.jne.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JNE Express:
[Penilaian Rata-rata: 4.5]
Alat untuk Operasi di Rumah Sakit Terlambat Dikirim Super Speed JNE

Pada tanggal 5 April 2018, teman saya mengirimkan paket dengan tujuan Bandung ke Surabaya menggunakan layanan “Super Speed” dari JNE...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Martin Manurung

JNE EXPRESS 1 menit
0