Tertipu Belanja Online

Nama saya Bryan Chandra dan saya mau melaporkan penipuan publik yang mengatasnamakan penjual Lapak Cellular dengan saudara M Ag** Ri** dengan nomor hp 0813446239** dan nomer bos nya 08122429616**. Saya awal ingin beli hp dan setelah lihat iklan di Lazada ternyata ada yang murah karena memang dibilang barang BM dan mau habiskan stok. Akhirnya saya tergiur dan mulai bertanya kepada penjual

Penjual tsb mengatakan benar dijual murah dan disuruh transfer Rp500.000 seharga barang yang saya beli dengan promo beli 2 free 1. Saya tanpa pikir panjang transfer uang ke rekening M. Ag** Ri** dan akhirnya diproses.

Dan si penjual janji akan segera dikirimkan besok hari dan bos Lapak Cellular telepon namun tidak saya angkat karena kata-katanya kurang sopan. Saya langsung komplain kepada pihak sales penjual mengenai barang saya dan si sales info banyak pesanan jadi tidak dapat dilayani. Oke saya maklum.

Saya tunggu sampai sore dan keesokan harinya tidak ada kabar kembali dari sales mengenai pengiriman barang saya. Akhirnya saya kesal, kecewa dan janji akan muat di surat kabar agar kepada pembeli lebih berhati-hati dan waspada.

Bryan Chandra Saputra
0857184191**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tertipu Belanja Online

oleh Bryan Chandra dibaca dalam: 1 min
0