Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Muksit

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Muksit pada 26 April 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa pesanan konsumen merupakan produk yang disediakan oleh seller partner kami. Setelah melalui proses investigasi internal, kami menemukan adanya bugs pada sistem yang menyebabkan harga yang terpampang pada website kami berubah menjadi harga yang tidak akurat. Sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, jika terdapat kesalahan harga, pihak JD.ID berhak untuk melakukan pembatalan pesanan. Hal ini wajib kami lakukan untuk melindungi kedua pihak baik seller maupun konsumen.

JD.ID berkewajiban untuk melakukan proses pengembalian dana sesegera mungkin dan saat ini refund telah diproses pada Jumat (27/4) melalui kartu kredit milik konsumen dengan estimasi pengembalian dana sekitar 7-14 hari sesuai dengan ketentuan bank penerbit kartu kredit. Kami juga telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Alasan Salah Input Harga, Pesanan Tidak Kunjung Dikirimkan oleh JD.ID

Pada tanggal 18 April 2018, saya sedang hunting head unit. Saya coba cari di e-commerce, tertariklah untuk mencarinya melalui JD.ID, di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Muksit

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0