Kecewa dengan Pelayanan JNE YES

Saya Nur Alim dari Makassar melakukan pembelian secara online berupa tinta printer pada hari Jumat tanggal 11 Mei 2018 dan benar paket saya tersebut telah terkirim sesuai dengan no. resi 014070042720518 yang telah saya terima sesuai no. resi yang masuk ke email saya pada hari Sabtu, 12 Mei 2018.

Berhubung karena waktu yang dipertimbangkan makanya pengiriman menggunakan paket YES (yakin esok sampai) berharap bahwa tinta tersebut akan saya gunakan pada Senin, 14 Mei 2018. Namun ternyata sampai Senin siang paket tersebut belum saya terima. Saya dapat telepon dari kurir dari JNE yang mengatakan bahwa dia mengantar ke alamat yang salah.

Mohon maaf saya menggunakan JNE bukan baru kali ini saja akhirnya saya belum bisa menggunakan tinta yang saya pesan secara online. Adapun pimpinan di kantor sudah nagih laporan saya. Makasih pelayanannya JNE paket YES (yakin esok sampai) hehehe.

Nur Alim
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan JNE YES

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan JNE YES

oleh Aliem Nur dibaca dalam: 1 menit
2