Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Lama dan Tidak Jelas

Pada bulan Januari 2018 saya mengajukan pembuatan Kartu Kredit BRI di Bank BRI terdekat, dan pada tanggal 07 Maret 2018 saya mendapat pemberitahuan yang isinya: “Saat ini Kartu Kredit BRI anda sedang dalam proses pengiriman, apabila dalam 14 hari kerja belum terima segera hubungi call center“. Sampai 14 hari saya tunggu, gak ada kabarnya sama sekali.

Tanggal 02 April 2018 saya mencoba menghubungi CS BRI karena sudah hampir 1 bulan belum keterima juga. Jawaban dari CS BRI setelah saya hubungi, bahwa Kartu Kredit BRI saya masih dalam proses pengiriman kurir. Saya pun menunggu kembali. Setelah 10 hari, tanggal 12 April 2018 saya hubungi kembali CS-nya, dan jawabnya masih dalam proses pengiriman kurir. Tanggal 27 April 2018 saya hubungi kembali dan jawabannya masih sama seperti sebelumnya. Tanggal 04, 07, 15 Mei 2018 saya hubungi dan jawaban masih belum berubah, masih dalam proses pengiriman kurir.

Saya sebagai pelanggan menghubungi CS itu buat minta bantuan, tapi kalau kayak gini saya merasa nihil, gak ada perubahan sama sekali. Berkali-kali hubungi CS BRI, minta diperbaiki sistem pengirimannya, karena banyak keluhan atas pengiriman yang sangat buruk.

Krisna MF
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Penilaian Rata-rata: 2.4]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Lama dan Tidak Jelas

    • 20 Mei 2018 - (14:07 WIB)
      Terima kasih atas tanggapannya
      Saya tunggu untuk kelanjutan nya semoga tidak seperti yg belumnya yg terus dalam proses pengiriman.
  • 8 September 2018 - (16:54 WIB)
    Wuihh ini bank BRI makin lama makin buruk pelayannanya. Harus diaudit nih pegawai banyak tapi kerja gak maksimal. Beda sama BNI dan mandiri
  • 18 September 2018 - (20:40 WIB)
    Saya juga sudah 3 bulan lebih sampai sekarang gak sampai juga…kiriman cc bri apa mungkin kurrirnya gak tau jalan…apa emang sengaja di lama lamain…saya juga gak faham sampai sekarang..dengan pengiriman cc bri.
  • 11 Oktober 2018 - (18:53 WIB)
    kartu kredit saya katax dikirim dari tggl 04 Agustus katax akan ditrimah 14 hari kerja .tp SDH 2 bulan blum ditrimah saya SDH sering hub call center katax SDh dipngriman z hub lagi msih proses pengiriman dimohon bersabar trus z tlpon lagi katax Yee alamat z TDK jelas.alamat saya kan SDH jelas saat pengisian data.seharusx yah ada kompirmasii dr pengiriman klo mmg alamat TDK jls.z bingung aja SDH beberapa kali z tlpon katax SDh diproses .TDK jelas alasanx bikin bingung aja
  • 22 Oktober 2018 - (17:01 WIB)
    Betulll sekali saya pun tidak mendapatkan jawaban yang jelas dari pihak BRI mengenai pengiriman kartu kredit saya, sampai saya tanya nomor pengiriman saya pun tidak di jawab, karena menurut BRI di kirimkan oleh kurirnya, sampai saat ini saya belum dapat kartu kredit saya, saya sudah komplain berkali2 melalui telepon CS dan Whatsaap dan Jawaban nya sangat amat tidak membantu, sedangkan saya juga sudah di telepon oleh pihak BRI berkali – kali mengenai AKtivasi KArtu kredit saya, dan menurut Pihak BRI yang telepon saya seharusnya pengiriman tidak lama kalau area jakarta dan seharusnya maksimal 14 hari atau 20 hari kerja paling lambat, tapi sampai saat ini belum sampai ke tangan saya, dan setiap saya konfirmasi selalu dalam pengiriman. Tolong dong di tingkatkan pelayanan nya, jangan membuat kecewa costumer. Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Lama dan Tidak Jelas

Krisna MF 1 menit
8