Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Lama dan Tidak Jelas

Pada bulan Januari 2018 saya mengajukan pembuatan Kartu Kredit BRI di Bank BRI terdekat, dan pada tanggal 07 Maret 2018 saya mendapat pemberitahuan yang isinya: “Saat ini Kartu Kredit BRI anda sedang dalam proses pengiriman, apabila dalam 14 hari kerja belum terima segera hubungi call center“. Sampai 14 hari saya tunggu, gak ada kabarnya sama sekali.

Tanggal 02 April 2018 saya mencoba menghubungi CS BRI karena sudah hampir 1 bulan belum keterima juga. Jawaban dari CS BRI setelah saya hubungi, bahwa Kartu Kredit BRI saya masih dalam proses pengiriman kurir. Saya pun menunggu kembali. Setelah 10 hari, tanggal 12 April 2018 saya hubungi kembali CS-nya, dan jawabnya masih dalam proses pengiriman kurir. Tanggal 27 April 2018 saya hubungi kembali dan jawabannya masih sama seperti sebelumnya. Tanggal 04, 07, 15 Mei 2018 saya hubungi dan jawaban masih belum berubah, masih dalam proses pengiriman kurir.

Saya sebagai pelanggan menghubungi CS itu buat minta bantuan, tapi kalau kayak gini saya merasa nihil, gak ada perubahan sama sekali. Berkali-kali hubungi CS BRI, minta diperbaiki sistem pengirimannya, karena banyak keluhan atas pengiriman yang sangat buruk.

Krisna MF
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Penilaian Rata-rata: 3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Lama dan Tidak Jelas

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Lama dan Tidak Jelas

Krisna MF 1 menit
4