Pengiriman Kartu Kredit AEON Tidak Jelas

Nama saya Abdul Aziz. Pada tanggal 16 April 2018 saya mendapatkan SMS dari AEON bahwa pengajuan kartu kredit saya telah disetujui dan pengiriman kartu sedang diproses 14 hari kerja. Tertera alamat pengiriman kartu adalah ke kantor saya yang beralamat di daerah Pademangan Ancol Jakarta Utara. alamat kantor saya sudah terdaftar di Google dan sudah banyak juga rekan kerja saya yang memiliki kartu kredit dari berbagai bank ternama di Indonesia. Jadi menurut saya alamat kantor saya sudah mudah dikenali dan mudah ditemukan.

Saya menunggu hingga hitungan 14 hari kerja, kartu belum juga saya terima. Saya coba menghubungi CS AEON di nomor telepon 021-29… berbicara dan tersambung dengan operator dan bertanya mengapa saya belum menerima kartu saya? Operator memberikan info bahwa pengiriman kartu say asudah dilakukan pada tanggal 26 April 2018 pada pukul 15:00 dan infonya si kurir tidak memberikan kartu itu kepada security kantor saay karena saya sedang tidak di tempat. Kenyataannya saya pada hari itu ada di kantor hingga pukul 19:30 dan security yang bertugas pada hari itu memberikan keterangan bahwa tidak ada kurir dari AEON yang datang.

Akhirnya setelah berdebat dengan operator, keputusannya kartu saya kembali dalam pengiriman dan saya harus menunggu 14 hari ke depan. Saya masih bersabar, hingga di hari jumat tanggal 5 Mei 2018 saya mendapat telepon dari pihak AEON bahwa pengiriman akan dilakukan ke rumah dan saya sudah memberikan detail alamat rumah saya kepada sang kurir saat itu. Istri saya pun sudah saya pesan jangan kemana-mana agar menunggu kartu AEON datang dikirim pada hari itu. Tapi hingga malam sy tiba dirumah kartu AEON tak kunjung tiba.

Saya pun kembali menelpon pihak CS dan tidak mendapatkan jawaban yang pasti, sampai akhirnya di hari Jumat saya kembali ditelepon dan dijanjikan akan dikirimkan kartu, tetapi tak juga dikirim. Maunya apa sih? Jika gak mau ngasih ya sudah saya tidak akan tunggu kartu tersebut, gak jelas, cuma PHP aja.

Abdul Aziz
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Abdul Aziz

Yth. Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Abdul Aziz di Mediakonsumen.com tertanggal 23 Mei 2018 dengan judul: Pengiriman Kartu Kredit...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit AEON?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman Kartu Kredit AEON Tidak Jelas

oleh Aziz Thrashard dibaca dalam: 1 min
0