Teror oleh Debt Collector Bank Mega ke Rekan Kerja dan Keluarga

Saya sangat marah dan mengutuk atas tindakan mempermalukan dan meneror seluruh keluarga dan rekan-rekan kerja saya yang dilakukan oleh pihak debt collector Bank Mega. Saya berniat membayar dan meminta tempo waktu, tapi mereka memaksa dan meneror saya dan keluarga serta seluruh rekan kerja saya di kantor agar saya membayarnya di hari itu juga.

Perlakuan ini sangat tidak menyenangkan dan mempermalukan saya dan melanggar peraturan BI. Saya telah melaporkannya ke pihak BI dan YLKI atas tindakan ini. Bagi para konsumen segera laporkan tindakan yang sangat tidak menyenangkan anda ke pihak BI dan YLKI. Pihak Bank Mega harus dan wajib bertanggung jawab atas pencemaran nama baik saya dan juga perlakuan tidak menyenangkan yang saya alami dan teror ke keluarga dan rekan kerja saya serta pemaksaan yang telah dilakukan oleh debt collector Bank Mega.

Saya rasa jika pihak Bank Mega memang sebuah bank yang sehat dan baik, pasti Bank Mega akan bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan oleh debt collector-nya.

Terima kasih.

Andri Febian Nasution
Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Debt Collector Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2.2]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Andri Febian

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Andri Febian Nasution di mediakonsumen.com (24/5), “Teror oleh Debt Collector Bank Mega...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Teror oleh Debt Collector Bank Mega ke Rekan Kerja dan Keluarga

  • 25 Mei 2018 - (02:17 WIB)
    Sama jiga seperti saya di terror ke tmn2 dan pakai ngancam mau ngerusak toko kue saudara saya juga dan ngomongnya kl tdk bisa bayar jual istri anda…apa itu omongan org yg tdk perpendidikan

 Apa Komentar Anda mengenai Debt Collector Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Teror oleh Debt Collector Bank Mega ke Rekan Kerja dan Keluarga

andry febian 1 menit
1