Dari Dulu Bingung sama Analis Kartu Kredit Bank Mega

Selamat pagi,

Sangat bingung dengan penilaian analis Kartu Kredit Bank Mega. Setiap kali saya ditawari apply Kartu Kredit Bank Mega sama sales-nya slalu declined dan alasan declined-nya menurut saya agak lucu. Masa alasan declined karena kartu referensi KK bank lain pemakaiannya lagi tinggi. Btw, Bank Mega lebih utamakan urus nasabah pemakaian di KK bank lain tinggi apa gak ya?

Daripada utamakan nasabah yang datanya bersih bagus dan bukti data ada semua dan menjaminkan ya? Lama-lama jadi bingung sama Bank Mega yang dicari nasabah KK itu yang kayak gimana? Apa bagi Bank Mega pemakaian KK bank lain itu poin yang menentukan analis approve? Jadi penasaran syarat maksimal pemakaian limitnya berapa persen? Karena sales Bank Mega bicaranya maksimal 80%, tapi saya masih sisa sekitar 30% di-declined, hmmmm.

Jadi misalkan ada nasabah yang pemakaian KK rendah (sisa limit-nya banyak) tapi histori KK dia tidak tinggi dan tidak bagus apa lebih bagus dari nasabah yang card BCA-nya dapat limit Rp125 juta? Karena teman saya cerita temannya dia waktu apply Kartu Kredit Bank Mega referensi bank lain cuma sisa 18% (limit KK cuman sekitar Rp20 juta) approved Mega-nya.

Saya rasa bukan rahasia lagi dan rata-rata tahu kalau KK BCA paling susah kasih limit tinggi. Nah BCA saya saja limitnya Rp125 juta tandanya apa coba? hmmm. Sisa limit sekitar 30% masih gak bagus dan di-declined? Data bagus dan gak ada masalah BI checking.

Saya sangat penasaran cara penilaian analis KK Bank Mega, mohon pencerahannya. Kalau bukan karena tiap minggu belanja di Carrefour sih males banget apply KK Mega, gak jelas approve nya. TQ.

Kimi
0822991118**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat surat Bapak/Ibu Kimi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak/Ibu Kimi di mediakonsumen.com (30/5), “Dari Dulu Bingung sama Analis Kartu Kredit Bank Mega”,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!

Dari Dulu Bingung sama Analis Kartu Kredit Bank Mega

kimi mom 1 menit
0