Kritik Buat Tea House Tong Tji di Mall Panakkukang Makassar

Hari ini saya datang beserta rekan kerja saya untuk makan di Tea House, mall Panakkukang Makassar Lt.3 (samping Gramedia). Saya pun pesan makanan yakni soto ayam komplit. Setelah menunggu lama kurang lebih 45 menit, pesanan sayapun datang dan ternyata kuahnya air putih dan kuah tidak panas. Alasan staffnya bahwa pergantian shift jadi lama pesanannya datang, padahal customer tidak harus tahu hal itu, yang harus diketahui restoran tersebut bahwa membuka restoran adalah kepuasan pelanggan yang harus diutamakan.

Dan itu terjadi bukan hanya saya dan rekan saya tetapi semua customer yang pesan makanan pun sama, harus menunggu kurang lebih 50 menit. Saran saya, jangan mengecewakan customer, karena tanpa customer restoran Anda akan bangkrut!

Malaicha
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tea House Tong Tji Mall Panakkukang Makassar:
[Total:7    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kritik Buat Tea House Tong Tji di Mall Panakkukang Makassar

  • 1 Maret 2020 - (19:52 WIB)
    Permalink

    Jadi hari ini gua dan kakak makan di Tea House Tong Tji Mall Panakkukang yng berada di lt.3 kalo gk salah. Gua pesen nasi ayam geprek sambal matah,nah kebetulan tempatnya rame kan jadi nunggu makannya ini sampe 50 menit atau lebih its ok gua ngerti toh lagi rame. Nah tapi setelah makannya dateng ayamnya ini masih ada darah, otomatis komplain dong, mereka bilang mau di ganti apa gimana terus gua bilang udah gk usah lain kali lebih di perhatikan lagi, gua coba ngertiin mereka karena mereka sibuk. Nah abis itu kan kakak gua punya anak kecil sekitar 2 tahunan, dia muntah tapi muntahnya susu doang, lah gua coba manggil waitressnya pada gk ada yang ladenin,terus gua datengin ke kasir nya minta tolong panggilin cleaning service gitu soalnya anak kakak gua muntah, terus jawaban kasirnya yang songong ini bilang kita gk ada cleaning service jadi harus di bersihkan sendiri, dan gua tanya cleaning service lu mana? Yang bersihin lantai lu siapa? Terus dia jawab kita gk ada jadi dia nyuruh buat bersihin sendiri dan disitu gua kesel banget. Baru pertama kali gua dateng ke tempat makan dan staf”nya ini malah nyuruh berasihin lantai sendiri, staff yang seperti ini gk pantes buat di pekerjakan!!!! Mereka ini makanannya udah gk mateng servicenya nol besar. Bener” kecewa, ini seharusnya mereka harus lebih bertanggung jawab lebih profesional dalam bekerja tapi apa mereka taunya nerima gaji tanpa peduli tamunya senang akan palayanannya atau tidak! Orang” seperti mereka kalo gk bisa kerja di tempat seperti itu silahkan cari pekerjaan lain.karena pekerjaan yang seperti itu kepuasan dari tamu yang paling utama, bagaimana pun pekerjaan mu atau apapun pekerjaan mu kalian harus kerjain dengan ikhlas! Karena staff” Tea House Tong Tji mall panakkukang kalian mendapatkan uang dari customer kalian bukan dari boss kalian. Boss kalian hanya memberikan pekrjaan. Jadi untuk Boss dari Tea House Tong Tji Mall Panakkukang mohon untuk memberikan training bagaimana cara melayani customer dengan baik, memberikan service yang baik kepada staff anda. Karena kalo mereka dibiarkan seperti itu cuatomer hanya mendapatkan kekecewaan bukan kepuasan. Tamu ngeluarin duit bukan buat cuma” selain makanannya yang harus enak service nya juga harus bagus. Tanpa customer restoran anda bangkrut!!!

  • 6 September 2020 - (07:58 WIB)
    Permalink

    Hari minggu, 05 september 2020 sekitar jam 20.00 sy dtg ke tong tji lt 3mp.. Setelah menunggu sejam lebih woi terus makanannya dingin gtu yg ditunggu sampai 1jam lebih. Tpi sy rasa itu krn rame,setelah sy baca* komen trnyata emang penyakitnya tuh nunggu lama terus dtgnya makanan dingin 🙁 tapi yg lebih parahnya lgi si mbaknya nyapu dong dengan PDnya disamping sy😢 dengan sampah sebanyak itu yg jaraknya sangat* dekat dgn sy (bisa dicek di cctv sekitar jam 21.10,meja sy pas dpn kasir) disitu langsung ilfill dong, yg tadinya lapar bgt+nunggulama eh skli dtg kryawannya bikin badmood nyapu sementara org makan sopan ga sih 😈

 Apa Komentar Anda mengenai Tea House Tong Tji Mall Panakkukang Makassar?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kritik Buat Tea House Tong Tji di Mall Panakkukang Makassar

oleh malaicha dibaca dalam: <1 menit
3