Promo Cashback Bukalapak Tidak Sesuai yang Dijanjikan

Pada tanggal 29 Mei 2018 saya melakukan 6 transaksi pembelian di Bukalapak.com. Sesuai program promo di Bukalapak, saya akan mendapatkan cashback jika memasukkan kode promo “BUKAYANGBAIK” pada saat transaksi. Pada 6 transaksi tersebut saya memasukkan kode tersebut dan sistem Bukalapak menerima dan menyatakan kode promo tersebut valid. Secara ketentuan di Bukalapak, cashback tersebut akan saya terima jika transaksi telah selesai, di mana barang diterima dan pembayaran ke seller telah dikonfirmasi.

Pada tanggal 1 Juni, saya menerima barang dan melakukan konfirmasi persetujuan pembayaran. Namun, cashback yang dijanjikan tidak saya terima. Pada hari yang sama, saya mengajukan komplain ke Bukalapak namun tidak ada tanggapan perihal penyelesaian masalah ini.

Paska pengajuan komplain tersebut, saya secara rutin saya menanyakan progress pelaporan tersebut ke Bukalapak baik via email maupun via aplikasi Bukalapak, namun hingga saat ini tidak ada penyelesaian ataupun tanggapan untuk hal tersebut.

Melalui surat pembaca ini, saya mohon bantuan redaksi untuk dapat menyampaikan kepada pihak terkait guna penyelesaian permasalahan ini. Dan yang terpenting adalah bahwa promo-promo yang diberikan oleh Bukalapak tidak menjadi menyesatkan konsumen lain.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih.

Salam,

Franciskus Sembiring
Indramayu – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Franciskus Sembiring

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Promo Cashback Bukalapak Tidak Sesuai yang Dijanjikan

oleh Franciskus Sembiring dibaca dalam: 1 min
0