JNE YES, Kiriman Dokumen Belum Juga Sampai

Jne YES ( Yakin Esok Sampai) hanya promosi saja, kenyataannya mengecewakan. Saya tulis ini supaya bisa diketahui Pimpiman JNE YES & bagaimana customer seperti kami dibuat sangat kecewa & sangat dirugikan baik secara materi, waktu & non materi.

Saya kirim dokumen penting tanggal 2 Juni 2018 pukul 08.12 dari Pontianak ke Jakarta Barat, di resi penerimaan janji tanggal 3 Juni 2018 sampai di tempat tujuan. Tanggal 4 Juni 2018 pukul 16.00 kiriman belum juga diterima. Saya hubungi call center JNE YES 021-27298888 sebanyak 3 kali, minta penjelasan, dari pihak JNE YES tidak ada info yang bisa dijelaskan di mana dokumen yang saya kirim.

Karena saya sangat butuh dokumen tersebut buat dipakai tanggal 6 Juni 2018, maka saya terus hubungi call center JNE YES sudah lebih dari 10 kali. Sampai tanggal 5 Juni 2018 pukul 21.00, pihak JNE tidak ada penjelasan di mana dokumen yang saya kirim.

JNE YES, sungguh tidak profesional, hanya promosi tidak bukti nyata.

Handoko Putra
Pontianak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JNE YES, Kiriman Dokumen Belum Juga Sampai

oleh Handoko Putra dibaca dalam: 1 menit
0