Saya Kecewa dengan Kinerja JNE

Pada tanggal 2 Juni 2018 hari Sabtu saya dikirim paket dari Bojonegoro tujuan Jayapura dengan jasa pengiriman JNE Reg15 estimasi 2 hari kerja terhitung 2 hari kerja dengan nomor resi 322-8380-790008. Karena pengiriman di hari Sabtu maka mulai dihitung hari Senin sebagai hari pertama dan Selasa hari kedua. Saya konfirmasi pihak JNE melalui call center dijawab,

“Barangnya sudah sampai di Jakarta tepat tanggal 4 hari Senin pak..jadi bapak tunggu saja siang atau sebentar lagi barang sampai tujuan”

“Oh baik,” dengan penuh harap saya menunggu.

Sampai hari Rabu 6 juni 2018 saya tunggu barang belum datang juga. Saya datang ke kantornya dicek, “Maaf pak barang bapak masih di Jakarta.” Waduh pulang dan bersabar menunggu lagi.

Hingga detik ini Kamis 7 Juni 2018 barang tadi pagi saya cek pun paket masih di Jakarta. Saya telepon call center-nya kembali atas nama Ulfa, jawabanya: “Mohon maaf pak ini sudah kami buat laporanya pak, prosesnya 4 hari kerja.”

“Jadi saya harus tunggu tambah 4 hari kerja lagi yah???”

“Iya pak prosesnya seperti itu.”

Uhhhhhhhhhhhh JNE sungguh sangat mengecewakan konsumen. Saya benar-benar kecewa dengan kinerja JNE saat ini, sangat sangat sangat kecewa.

Saya sudah telepon berkali kali CS-nya, jawabanya sama, “Mohon maaf tunggu 4 hari kerja lagi sesuai laporan akan kami proses pak.”

Benar-benar kecewa kinerja JNE ini, sangat sangat kecewa.

Jhoni Tabisu
Jayapura, Papua

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Tanggapan JNE atas Surat Bapak Jhoni Tabisu

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 7 Juni 2018 berjudul “Saya Kecewa dengan Kinerja...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Saya Kecewa dengan Kinerja JNE

  • 9 Juni 2018 - (11:48 WIB)
    Permalink

    Iya kurirnya malas ngetok pintu,,padahal saya liat dari cctv,,saya keluar eh udah kabur,mau ndak mau saya yg ambil sendiri,kan di paket ada no hp,, kurirx ndak modal jga,, beda bget ma pya pesulap,, sebab tokox pke jasa ini jdi mau ndk mau,, pdhl udah mles pke JN.. tingkatin donk kwalitas kurirx.. khusus buat JNE tenggarong ne..

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Saya Kecewa dengan Kinerja JNE

oleh Johny tabisu dibaca dalam: 1 min
1