Paket JNE yang Tak Kunjung Hadir

Dear JNE,

Paket saya dengan nomor resi Tgrah03965610218 dikirim dari tanggal 31 Mei (pengiriman dari Kota Tangerang ke Jakarta Barat) sampai saat ini belum hadir. Saya cek di website dikatakan alamat tidak lengkap, padahal sudah ada RT, RW nya dan ini bukan sekali saya menerima paket dari JNE. Sepertinya kurir JNE malas mencari alamat jadi tulis report-nya main asal nulis alamat tidak lengkap.

Hari ini 8 Juni 2018 saya mencoba menelepon customer center dikatakan dalam report pengiriman “KANTOR TUTUP/TIDAK ADA ORANG”. Kantor ??? Itu literally alamat rumah. Fix ini kurir JNE-nya malas-malas. Harusnya para kurir itu di-training “Kepuasan Pelanggan” agar mereka bisa paham kalau kerja di bidang jasa itu bagaimana SERVICE harus diutamakan. Dikasih warning kek apabila para PIC kurir kalau paketnya tidak sampai dalam 1 minggu, kena denda atau apa gitu….. biar mereka benar-benar mencari alamat sampai tujuan. Jadi nggak asal kasih note report, SMS pun tak ada dari kurirnya

Semoga pihak JNE membaca ini, karena sepengetahuan saya bukan saya saja nih yang ngalamin kayak gini.

Terima kasih.

Debby
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket JNE yang Tak Kunjung Hadir

oleh deborah dibaca dalam: 1 min
0