Debt Collector Mengatasnamakan Bank Indonesia

Kemarin saya ada laporan tentang debt collector Bank Mega. Dua hari setelahnya telah dapat tanggapan bahwa Bank Mega akan memberitahukan debt colector-nya tentang pengaduan saya. Namun pagi ini saya ditelepon oleh seseorang yang mengatasnamakan Bank Indonesia agar saya kooperatif dan sebisa mungkin membantu penagihan ke pemegang kartu. Itu sudah saya lakukan 3 tahun lalu sampai saya ribut dengan pemegang kartu. Saya pertanyakan kurang kooperatif apa saya?

Saya sudah jelaskan saya sudah ribut dan tidak berbicara terhadap pemegang kartu kredit Bank Mega tersebut. Dan saya sebagai nomor yang bisa dihubungi telah memberikan alamat terbaru pemegang kartu kredit Bank Mega tersebut. Silakan debt collector Bank Mega datangi alamat tersebut dan bisa saya pertanggungjawabkan.

Dan seperti biasa lama-lama nada bicaranya bapak dan ibu pasti tahu, tidak perlu saya jelaskan. Saya merasa dirugikan atas telepon debt collector yang mengatasnamakan Bank Mega dan hari ini mengatasnamakan Bank Indonesia. Mohon penjelasan Bank Mega, apakah benar yang telepon saya benar-benar dari BI? Nomor penelepon sudah saya simpan.

Terima kasih.

Yadi Muliawan
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Yadi Muliawan

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Yadi Muliawan di mediakonsumen.com (6/6), “Debt Collector Bank Mega Sangat Mengganggu Emergency Contact”...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Debt Collector Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Debt Collector Mengatasnamakan Bank Indonesia

oleh yadi muliawan dibaca dalam: 1 menit
0