Pelayanan Kredit Pintar Mengecewakan

Perkenalkan nama saya Bryan, mau menginformasikan perihal pelayanan Kredit Pintar yang mengecewakan. Awalnya saya meminjam karena saya butuh dana untuk menutup kartu kredit saya. Namun pas jatuh tempo saya belum ada dananya. Saya menunggu sampai dana segar ada, tapi apa hasilnya? Pihak Kredit Pintar telepon semua ke kontak pribadi saya yang jelas tidak ada di dalam surat kontrak.

Akhirnya saya dipertemukan dan di-WA langsung dengan debt collector mereka. Nama debt collector tersebut Markus Situxxxxxx. Dia sempat mengancam akan ke rumah untuk ambil jaminan dan dia tidak kasih kesempatan untuk bayar separuh dulu. Akhirnya dia menawarkan diskon 30% dan menjanjikan apabila saya bayar hari itu juga maka bisa meminjam kembali 2 juta dengan tenor 3 bulan dan pasti approved.

Pada saat itu saya langsung membayar dan saya pun menagih janjinya. Ternyata dia diam saja dan hanya read WA saya. Saya kecewa dan saya harap staf a.n. Markus ditindaklanjuti dengan diberikan sanksi tegas agar jangan seenaknya memberikan janji palsu.

Bryan Chandra
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Total:86    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

6 komentar untuk “Pelayanan Kredit Pintar Mengecewakan

  • 10 Juni 2018 - (09:51 WIB)
    Permalink

    Kredit Pintar ini contoh aplikasi pinjaman online yang sudah diunduh lebih dari 1 juta kali:

    https://twitter.com/KreditPintar/status/1000360913604497408

    Bayangkan kalo yang sudah unduh aplikasi tersebut masing2 punya 100 orang di kontak HP-nya. Itu artinya mereka punya database 100 juta orang Indonesia yang bebas mereka gunakan semaunya, ditelponin, di WA, bahkan bisa saja dijual ke pihak ketiga. Apa gak ngeri tuh? ?

    Padahal yang 100 juta orang kontak di HP tersebut tidak pernah memberikan persetujuan data2 mereka diambil secara sepihak oleh aplikasi2 rentenir tersebut.. ?

  • 12 Juni 2018 - (09:57 WIB)
    Permalink

    Mirip sekali dengan kejadian jual beli data nasabah…. Anda coba saja pinjam di aplikasi yg lain, pasti nelponnya ke org yang sama juga. RENTENIR DIGITAL mulai merajarela …. OjK?kominfo?santai2 saja

  • 26 Juni 2018 - (23:03 WIB)
    Permalink

    Saya tgl 20 juni 2018 deb colector dari kredit pintar datang kerumah orang tua saya memberikan surat tagihan, gmn mau saya bayar lah sudah jadi pengangguran, saya di pecat dari tempat saya bekerja. karena sempat telepon ke boss saya,melalui nomer kontak di hp saya.. Trus ibu saya sakit.. Karena nerima surat tagihan yang di berikan oleh debcolektor berisinial A……
    Pinjaman 1 juta pengembalian 2,900,000 telat dua bulan katanya..
    Sekarang makan aja susah, anak sampe gak sekolah nyari kerja belum ada panggilan lagi.. Kerja serabutan dapet upah 50.000 alhamdulillah bisa buat nyambung hidup. Sebanding kah dengan pinjaman gak seberapa. Hidup keluarga saya hancur.. Kenapa sampai hubungi no.kontak hp saya semuanya. mereka gak tau apa apa.. Maluuuu saya..tekanan bathin jadinya.

  • 31 Oktober 2018 - (21:06 WIB)
    Permalink

    Halo Bryan Chandra, Mohon maaf atas ketidaknyamananya. Silakan informasikan order ID Anda dan kontak yang bisa Kami hubungi melalui email ke cs@kreditpintar.com agar segera ditindaklanjuti oleh tim Kredit Pintar ?

  • 5 Februari 2019 - (21:27 WIB)
    Permalink

    Minjem 2 jt harus balikin 3.6 gmn c kerdit pintar bikin resah konsumen aja yg penting dh byr pokonya tolong dong bunganya gede gitu
    Sy mw balikin gk bisa

  • 11 Juli 2019 - (10:40 WIB)
    Permalink

    Gimana sih kerdit pintar. Saya udh Luna’s tapi masih Ada tagihan. Sama aja penipuan. Nama saya Riski nurcahya. No hp 0858866595**. Mana C’s kerdit pintar. Jelasakn masalah saya

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Kredit Pintar Mengecewakan

oleh Bryan Chandra dibaca dalam: 1 min
6