Koneksi Internet MNC Vision Belum Juga Bisa Digunakan

Pada saat instalasi MNC Vision tanggal 05 Juni 2018 mereka mengatakan bahwa koneksi internet bisa digunakan dalam waktu kurang dari 3 hari. Namun sampai sekarang koneksi internet sama sekali belum bisa digunakan. Saya mencoba menghubungi Customer Service di nomer (021) 211500900 dan sales yang saya hubungi untuk berlangganan MNC Vision bernama Bapak Deri (0838 21474xx) lebih dari sekali, namun mereka sama sekali tidak memberikan jawaban yang pasti.

Setelah laporan saya yang kedua (08  Juni 2018) Customer Service berkata bahwa koneksi internet bisa digunakan dalam waktu 1×24 jam. Tetapi sampai saat ini yaitu hari ke-6 (11/06/2018) sejak tanggal instalasi pada tanggal 05 Juni 2018 koneksi internet belum bisa digunakan. Saya mencoba menghubungi kembali pihak sales namun keluhan saya sama sekali tidak ditanggapi (saat itu status Whatsapp-nya online). Padahal saat instalasi bapak tersebut mengatakan jika ada kendala bisa menghubunginya langsung.

Kemudian pada tanggal 09 Juni 2018 saya mencoba menghubungi kembali customer service, dan mereka berjanji palsu kembali bahwa koneksi internet bisa digunakan paling lambat hari Senin. Tepat pada hari ini, hari Senin (11 Juni 2018) koneksi internet belum juga bisa saya gunakan. Saya dengan nomer pelanggan ‭503458820‬ merasa sangat kecewa sekali atas pelayanan MNC Vision, dan tidak merekomendasikan ISP ini sama sekali. Anda juga bisa melihat keluhan lainnya tentang ISP ini di mediakonsumen.com. Saya harap adanya itikad baik dari MNC Vision, karena saya telah menyelesaikan kewajiban saya dengan membayar full untuk fasilitas yang ada.

Beginikah cara kalian mencari nafkah dengan membohongi customer dan mengabaikan apa yang sudah menjadi haknya?

Nailufar Silvia Azzahra
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Silvia

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Silvia melalui mediakonsumen.com yang terbit pada Senin (11/6), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Koneksi Internet MNC Vision Belum Juga Bisa Digunakan

oleh Nailufar Silvia Azzahra dibaca dalam: 1 menit
0