Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Fitriyana

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 10 Juni 2018 yang ditulis oleh Ibu Fitriyana perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Sudah 8 Hari Dana Ditahan Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Ibu Fitriyana, kami sudah mencoba melakukan konfirmasi kepada Ibu Fitriyana namun belum mendapat tanggapan, terkait transaksi yang dilakukan dengan nomor transaksi 180903061581 setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut dan bukti-bukti perihal keabsahan transaksi yang terjadi saat ini dana transaksi sudah kami proses ke saldo Bukadompet Ibu Fitriyana. Kami harap agar ke depannya Ibu Fitriyana dapat melakukan transaksi sesuai aturan yang berlaku agar setiap transaksi yang terjadi dapat berjalan dengan lancar.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak
Plaza City View Lt. 1
Jl. Kemang Timur no. 22 – Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah 8 Hari Dana Ditahan Bukalapak

Dear Bukalapak, Sudah 8 hari dana saya ditahan, saya sudah menghubungi call center dan email CS Bukalapak, namun dari sekian...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Fitriyana

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0