J&T oh J&T… Mengapa Paket Saya Tertahan Begitu Lama?

Sebagai seorang pengguna setia jasa ekspedisi J&T Express, karena tidak memiliki hari libur sehingga barang lebih cepat sampai dibandingkan ekspedisi lain, maka saya memesan mukenah yang rencananya akan saya pakai di hari lebaran. Mukenah saya pesan dengan 2 tujuan pengiriman (Mamuju Sulbar 1015442838 dan AWB 1015442835 untuk ke Bontang Kaltim). Tujuan ke Mamuju adalah karena saya ingin membelikan orang tua saya dan juga kakak saya mukenah agar dapat digunakan pada saat Lebaran.

Mukenah dikirimkan oleh penjual pada tanggal 8 Juni 2018 dengan estimasi 4 hari sampai di kota tujuan, namun hingga hari ini 12 juni 2018 statusnya masih di Tangerang. Hal ini di konfirmasi oleh salah satu petugas J&T langganan di kota saya (Mas Didin) dan juga dikonfirmasi langsung oleh CS J&T (bernama Catur) ketika saya menelpon ke 021- 80661888.

Selain itu, yang membuat saya bingung adalah update di tracking adalah terakhir tanggal 10, sedangkan ini sudah tanggal 12 Juni. Setiap hari seharusnya ekspedisi membuat update terbaru sampai mana dan sudah di mana barang kami.

Oh J&T…. Jikalau barang ini tidak sampai pada saat Lebaran kau kecewakanku & kehilangan salah satu konsumen setiamu.

Regards,

Tri Ismawaty
Konsumen setia J&T Express
Bontang – Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:87    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Tri Ismawaty

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Tri Ismawaty dengan judul “J&T oh J&T… Mengapa Paket Saya Tertahan Begitu Lama?” , kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

J&T oh J&T… Mengapa Paket Saya Tertahan Begitu Lama?

oleh Tri Ismawaty Ismail dibaca dalam: 1 min
0