Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Tri Ismawaty

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Tri Ismawaty dengan judul “J&T oh J&T… Mengapa Paket Saya Tertahan Begitu Lama?” , kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini. Kami telah menindaklanjuti keluhan Ibu dan saat ini paket telah berada di Balikpapan Gateway. Kami mohon maaf atas keterlambatannya, akan kami maksimalkan untuk pengirimannya.

Untuk kritik dan saran lainnya, Ibu dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888. Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Elena
Public Relations Officer
J&T Express
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan J&T Express:
[Penilaian Rata-rata: 1.8]
J&T oh J&T… Mengapa Paket Saya Tertahan Begitu Lama?

Sebagai seorang pengguna setia jasa ekspedisi J&T Express, karena tidak memiliki hari libur sehingga barang lebih cepat sampai dibandingkan ekspedisi...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
J&T Express  

Perusahaan jasa pengiriman di Indonesia yang didirikan pada tahun 2015

3 komentar untuk “Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Tri Ismawaty

  • 12 Juni 2018 - (14:38 WIB)
    Dear J&T Express…

    Terima kasih atas konfirmasi nya. Siang ini jam 13.24 saya sudah di hubungi oleh salah satu pihak J&T Balikpapan (Bpk Dede Yusuf) yang menginformasikan jika barang saya sudah sampai di Balikpapan dan besok sudah bisa diterima di Bontang Kaltim. Begitu juga dengan kiriman untuk ibu & kakak saya ke Mamuju Sulbar sudah sampai di UPG dan akan dikirimkan ke Mamuju.

    Terima kasih atas respon yang cepat. Dan terima kasih pula untuk media konsumen yang sudah memberikan akses keluh kesah konsumen.

    Saya sangat menyayangkan keterlambatan yang sudah saya alami di pengiriman kali ini. Saya pun berharap keterlambatan ini tidak terjadi di konsumen lain dan saya yakin pihak ekspedisi J&T berusaha se-maksimal mungkin agar tarif yang dibayarkan konsumen sesuai dengan waktu yang di Estimasikan pada saat mengirim barang.

    Regards,

  • 13 Juni 2018 - (04:59 WIB)
    Kasus sama, saya dikirim dr penjual/dropoint tgl 7 juni pkl 17.37 dr ulujami. Tgl 8 Juni 2018 diterima di kotaJakrta, tp smpe saat ini di lacak paket masih mendem di kota tdk bergerak saama sekali….trus smpe kapan sampe di Jawa Tengah?
  • 17 Juni 2018 - (16:58 WIB)
    katanya tetap operasional 365 hari tanpa libur. kenyataannya hoax JnT libur dari tanggal 15-17. baiknya di cabut aja jargon tetap kirim di hari minggu dan libur nasional.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan J&T Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Tri Ismawaty

JT Express <1 menit
3