Pelayanan JNE YES Buruk Sekali

Saya sangat kecewa dengan pelayanan JNE YES, paket saya nomor resi 012630054895618 yang dikirim dari tanggal 8 Juni sampai dengan hari ini tanggal 12 Juni belum juga sampai.

Saya sudah komplain ke pihak customer care tetapi masih terjadi misroute. Selama 4 hari terjadi misroute 3 kali. Sungguh tidak profesional sekali. Padahal di sistem pun jelas tertulis kecamatan dan kota yang dituju itu Tangerang Selatan, bukan Kota Tangerang. Tapi paket selalu dikirim berulang ke wilayah Kota Tangerang dan akhirnya selalu misroute. Sampai berapa lama lagi saya harus menunggu paket saya sampai? Mana janji dari YES (Yakin Esok Sampai)?

Saya bahkan menunda mudik saya untuk menunggu paket datang tetapi yang saya terima hanya kekecewaan karena selalu terjadi misroute. Seharusnya jika memang ada kendala kesulitan mencari alamat, bisa mengonfirmasi kepada saya (penerima) ataupun pengirim, di paket tertulis nomor Hp yang bisa dihubungi. Sekarang zaman canggih, bisa mencari alamat dengan GPS/maps. Tolong bekerja dengan cerdas. Jangan sampai merugikan orang lain hanya karena kesalahan kalian yang semestinya tidak terjadi.

Saya harap dengan tulisan ini dapat memperbaiki sistem kerja jne agar lebih baik dan tidak mengecewakan konsumen lagi. Dan mohon pihak JNE agar segera menindaklanjuti masalah saya. Saya butuh paket saya segera. Terima kasih.

Regards,

Rahmi
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Rahmi

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 12 Juni 2018 berjudul “Pelayanan JNE YES Buruk Sekali”,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan JNE YES Buruk Sekali

oleh Fitria Rahmi dibaca dalam: 1 menit
0