Cicilan Palsu di tiket.com

Pada tanggal 19 Mei 2018 saya membeli tiket pesawat Air Asia Jakarta – Singapore PP dengan ID order 46333501 dan pembayaran metode kartu kredit dan cicilan 0% selama 6 bulan. Tetapi pada bulan berikutnya tanggal 09 Juni 2018, billing statement saya dari bank terkirim namun tertera ada keterangan transaksi saya TIKET.COM 0%6BU*629251425JAKARTA SLT ID tetapi dengan nominal angka full payment.

Lalu saya menelepon ke Customer Care tiket.com pada saat itu juga untuk menanyakan perihal ini. Tetapi hanya dijawab ya nanti sampaikan ke pihak terkait atas masalah ini, dengan alasan pihak finance saat ini tidak aktif. Kemudian saya menelepon ke pihak bank juga untuk menanyakan hal ini dan pihak bank hanya menunggu dari tiket.com karena pihak tiket.com yang mengkonversi ini. Mereka hanya mencatat pengaduan saya.

Setelah itu saya menunggu sampai senin tanggal 11 Juni seperti yang diinfokan oleh Customer Care tiket.com. Tanggal 11 Juni pihak finance tiket.com aktif kembali dan saya menelpon kembali. Seperti biasa hanya dijawab “Ya nanti kita sampaikan ke pihak terkait dan kita akan emailkan hari ini Senin, 11 Juni prosesnya pak”.

Saya tunggu belum ada email juga, lalu keesokannya hari selasa 12 Juni saya hubungi kembali pihak customer care ya begitu juga jawabannya nanti kita sampaikan ke pihak terkait. Akhirnya saya kesal saya memaksa minta dihubungkan dengan pihak terkaitnya, yaitu bagian finance. Tetapi mereka tidak mau atau tidak bisa menyambungkannya. Mereka sudah memastikan menyampaikan masalah ini sudah diproses dan hari ini juga selasa 12 Juni pasti akan diemailkan prosesnya.

Namun apa faktanya? Sampai saat ini tanggal 13 Juni saya menulis surat ini pun pihak tiket.com tidak ada telepon atau menghubungi. Saya berpikir ini perusahaan karyawannya diajarkan untuk menipu atau membohongi customer saja, padahal saya juga merupakan elite member dari tiket.com.

Demikian sampai saat ini saya masih menunggu janji-janji tiket.com yang palsu untuk mengirim email atau menghubungi saya.

Muhammad Ikhsan
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Penilaian Rata-rata: 1.4]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Muhammad Ikhsan

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 13 Juni 2018 yang ditulis oleh Bapak Muhammad Ikhsan berjudul “Cicilan Palsu di...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Cicilan Palsu di tiket.com

Muhammad Ikhsan 1 menit
0