Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Muhammad Ikhsan

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 13 Juni 2018 yang ditulis oleh Bapak Muhammad Ikhsan berjudul “Cicilan Palsu di tiket.com”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

tiket.com langsung memproses keluhan tersebut dan menghubungi customer untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi. Proses pengembalian dana telah dijalankan dan customer telah menerima penjelasan dari tiket.com dan pemasalahan ini dinyatakan selesai.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer untuk menggunakan layanan kami.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Yosi Marhayati
Public Relations
tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan tiket.com:
[Penilaian Rata-rata: 2]
Cicilan Palsu di tiket.com

Pada tanggal 19 Mei 2018 saya membeli tiket pesawat Air Asia Jakarta – Singapore PP dengan ID order 46333501 dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Muhammad Ikhsan

  • 21 Juni 2018 - (11:55 WIB)
    permasalahan dinyatakan selesai ? saya dihubungi pihak tiket.com tgl 13 juni, perihal masalah tersebut dan menyatakan untuk meng”abaikan” soal tagihan fullpayment nya krn pihak tiket.com akan proses pengembalian dana atau reversal ataupun apapun namanya pada tgl 21 juni hari ini, dan saat ini waktu saya menulis saya blm dpt bukti atau apapun dari pihak manapun baik itu dari bank atau tiket.com bahwa ada revisi billing statement saya, krn semakin dekatnya jatuh tempo pembayaran lalu saya harus ikut acuan billing statement yg mana jika tdk ada “revisinya “?? dan catatan buat sdr/sdri yosi marhayati jika blm ada fix masalah selesai soal teknisnya jgn membuat tanggapan persoalan ini sdh selesai,..selesai jika memang semuanya selesai seharusnya,..masih saya tunggu penyelesaian dari tiket.com

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Muhammad Ikhsan

tiket .com <1 menit
1