Mohon Solusi Home Credit atas Tunggakan Pemakaian Akun oleh Teman

Assalamualaikum wr.wb.,

Disini saya mau menceritakan masalah ketidaknyamanan dengan solusi Home Credit. Pada bulan April 2018 teman saya mengambil HP, tapi karena alasan BI checking-nya tidak bisa dipakai, dipinjamlah nama saya. Lha sewaktu itu saya masih kerja, dan sekarang posisi saya tidak lagi bekerja. Lalu untuk masalah HP teman saya ini memang bayarnya telat mulu, dan akhirnya dia bilang kalau tidak sanggup membayar.

HP ada, lengkap dengan dus book-nya, dan saya pun tak sanggup membayar. Saya ingin untuk memindahkan aplikasi atau mengembalikan unit karena memang saya sudah tidak mau melanjutkan karena saya sudah ada HP dan dia pun menyerahkan HP itu. Saya tidak mau meneruskannya dan ending-nya adalah karena HP saya nomornya ganti dan malah menghubungi keluarga saya. Padahal keluarga pun ada cicilan yang lain dari Homecredit itu baik-baik saja cicilannya. Saat saya tanyakan online ke pihak Home Credit atas nama I PUTU AFRIZAL PAHLEVI tidak ada tanggapan sama sekali.

Di sini saya korban, tapi saya siap mengembalikan unit atau mengantar ke teman yang membawa HP itu. Tapi malah telepon melulu, dan saya tidak mau sampai mama papa di kampung didatangi. Apa memang dari Homecredit itu bisa nagih tapi tak ada yang bisa diajak diskusi?

Terimakasih atas perhatiannya mohon ditanggapi dari pihak Home Credit.

Irwan Privasa Baraputra
082249321***
Cikarang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Artikel ini:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mohon Solusi Home Credit atas Tunggakan Pemakaian Akun oleh Teman

irwan privasa 1 menit
0