Keluhan Keterlambatan 10 Hari Pengiriman Barang oleh JNE

Saya dikirimi barang dari Malang ke Semarang tanggal 12 juni 2018. No resi 410600017227418 atas nama penerima Novia Ika. Setiap hari saya cek menggunakan aplikasi My JNE. Barang saya tiba di Semarang tanggal 14/6 Tetapi sampai tanggal 22 Juni 2018 barang belum saya terima dan di My JNE posisi barang tetap.

Saya sempat menelepon JNE tanggal 18/6 lalu dibuatkan laporan dan saya diminta menunggu maksimal 4 hari setelah laporan dibuat. Saya tunggu tiap hari saya cek tidak ada kemajuan sejak tanggal 14/6. Empat hari setelah membuat laporan yaitu tanggal 22/6 saya menelepon JNE lagi, saya bertanya kenapa tidak ada kemajuan proses terhadap barang saya padahal harusnya tanggal 22/6 saya menerima barang? Tetapi JNE malah menjawab barang akan dikirim Senin tanggal 25/6, karena kemarin libur 1 minggu.

Saya kecewa dengan JNE kenapa tidak ada itikad baik untuk menelepon saya, padahal saat saya membuat laporan saya sudah memberikan nomor hp. Terlebih lagi kenapa pada saat pengirim atas nama Mahleffi akan mengirimkan barang tidak ada pemberitahuan jika JNE libur. Padahal tanggal 26 saya akan kembali ke Malang. Jadi saya harap JNE bertanggung jawab mengirim kembali barang saya ke Malang, karena keterlambatan ini lebih dari 12 hari jika tanggal 25 baru dikirim. Terlebih jika barang saya rusak, saya harap JNE mengganti barang saya karena barang saya terlalu lama di JNE. Terima kasih.

Novia Ika Triyono
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan JNE atas Surat Ibu Novia Ika Triono

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Media Konsumen pada tanggal 23 Juni 2018 berjudul “Keluhan Keterlambatan 10 Hari...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan Keterlambatan 10 Hari Pengiriman Barang oleh JNE

oleh Novia Nonik dibaca dalam: 1 min
0