Mohon Keringanan Angsuran Kartu Kredit Bank Mega

Selamat sore. Saya seorang single parent pemegang cc Mega nomor 4201-92**-****-9922 (nomor lengkap ada pada redaksi) dengan ini sangat memohon agar diberikan keringanan untuk penutupan kartu kredit saya. Saya sudah 7 bulan menunggak dan DC sudah bolak balik menagih ke kantor saya dengan ancaman berkas saya mau diserahkan ke agensi karena sistem dari Bank Mega memang seperti itu jika nasabah tidak bisa membayar lagi. Saya tertekan sekali dengan ancamannya. Saya dijanjikan keringanan hanya jika mau dijadikan cicilan 3 kali bayar. angsurannya bahkan melebihi gaji saya. Saya cuma sanggup mencicil di bawah satu juta rupiah.

Saat saya minta agar diselesaikan via OJK si DC bilang sudah sesuai standar dari OJK memang seperti itu, yaitu membolehkan agar berkas nasabah ke agensi yang cara tagihnya seperti preman, menghubungi keluarga, teman bahkan bos di kantor. Dan diancam agar nasabah mendapat PHK dan uang pesangon ditarik Bank Mega untuk pelunasan. Saya merasa tertekan sekali.

Mohon kebijakan dari Bank Mega untuk keringanan tagihan kartu kredit saya. Terima kasih sebelumnya.

Rahmawaty
Banjarmasin – Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Mohon Keringanan Angsuran Kartu Kredit Bank Mega

    • 27 Juni 2018 - (10:38 WIB)
      Permalink

      hai.. cek email mbak.. saya diancam pihak recovery bakalan ada biaya 12juta katanya. gila ya.. saya sudah tidak sanggup bayar malahan diancam dikenakan biaya plus katanya mau hubungin HRD kantor agar membantu menagihkan.. kalau sampai saya diberhentikan gegara DC bank mega maka bisa dipastikan saya sama sekali tidak akan membayar pelunasannya sebab mata pencaharian saya sudah diusik.

  • 25 Juni 2018 - (14:11 WIB)
    Permalink

    paling keringanan hnya 3x mbak, sy jg alamin hal ini. kita bertukar cerita aja mbak via email. Tq

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Mohon Keringanan Angsuran Kartu Kredit Bank Mega

oleh Waty Pratama dibaca dalam: 1 menit
5