AEON Credit Service Tidak Memuaskan

To the point aja gan, saya user AEON Express Card sudah lebih dari 3 tahun. Limit tiap tahun pun sama tak lebih dari Rp3,3 juta, barang yang sudah saya lunasi juga sudah banyak dari cicilan AEON ini. Cuma sayang, memang kemarin SEKALI saya pernah telat bayar s.d H+20 dikarenakan suatu hal yang sifatnya urgent. Namun karena kewajiban saya bayar dan saya tanggung biaya keterlambatannya. Kalau di bank sih belum masuk coll 2 karena dalam jangka waktu kurang dari H+30 sudah saya lunasi.

Yang saya heran, pengajuan untuk barang hari ini 29 Juni 2018 ditolak TANPA ADA PEMBERITAHUAN SAMA SEKALI!! Di situ saya merasa kecewa gan, ditelepon gak, di-sms gak, tapi saya telepon ditolak status pengajuan hari ini. Limit juga gak naik-naik. Saya gak minta naik dari dulu juga karena saya rasa masih cukup dan barang yang diambil kebanyakan tidak pernah lebih dari limit. Sekarang kok ditolak gan?

Kecewa gan sama pelayanannya, kalau belum bayar sekian bulan terus saya apply lagi barang baru gapapa..lah semua kewajiban termasuk denda saya tanggung juga kok, gak pernah ngeles sekalipun soal kewajiban. Member tapi rasa reguler gan.

Coba tolong konfirmasi apa kurangnya? Sudah bertahun-tahun loh jadi member, tapi baru kali ini SANGAT AMAT KECEWA-nya.

Yudi A.
0812800934**
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Yudi Aditya

Yth Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Yudi Aditya di Mediakonsumen.com tertanggal 30 Juni 2018 dengan judul: AEON Credit Service...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

AEON Credit Service Tidak Memuaskan

oleh yudiadit0105 dibaca dalam: 1 min
0