Pengiriman JNE Tidak Kunjung Sampai

Kekecewaan saya sudah berulang terjadi terhadap layanan pengiriman dari perusahaan Ekspedisi ini. Berawal dari pengiriman YES (Yakin Esok Sampai) yang ternyata sampai setelah 2 hari saya masih memakluminya. Tetapi untuk kasus yang sekarang, saya sudah merasa tidak dihargai sebagai pelanggan

Saya melakukan pembelian dari salah satu Market Online (Sh***e). Transaksi saya lakukan tanggal 27 Juni 2018. Dan pihak penjual telah mengirimkan barang pada tanggal 28 Juni 2018 dengan jasa reguler dari Tangerang, pengiriman dengan no.resi “5403211800100401”.

Tetapi sampai hari ini tanggal 5 Juli 2018, barang masih berada di Tangerang. Saya telah melakukan komplain terhadap contact person tetapi hanya dilakukan berita acara pada tanggal 4 Juli 2018. Dan tanggapan dari pihak contact person akan memakan waktu 4 hari kerja untuk proses pelaporan. Jadi kemungkinan tanggal 10 Juli 2018 baru selesai dan kemungkinan akan lebih lama lg barang sampai di alamat saya

Itu pun karena saya melakukan komplain. Jadi kalau saya tidak melakukan komplain, barang akan tetap berada di tangerang? Sampai berapa lama? Ohh karena barang yang dikirim adalah makanan. Apa akan dikirim sampai makanan tersebut expired?

Tolong tanggapannya dari pihak JNE. Saya membuat surat terbuka seperti ini agar dapat ditanggapi. Karena hak saya sebagai konsumen sudah dicederai oleh JNE.

Faisal Destryan
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengiriman JNE Tidak Kunjung Sampai

oleh Faisal Destryan dibaca dalam: 1 min
0