YesKredit Tidak Menanggapi Pertanyaan tentang Dana yang Belum Diterima

Berawal dengan niat saya untuk meminjam di YesKredit dengan nominal Rp500 ribu. Saya mengajukan pada tanggal 26/07/2018 dan di-acc 29/07/2018. Sudah tertera di aplikasi bahwa saya sudah dikenakan tanggal pelunasan. Akhirnya saya cek di ATM tapi alhasil tidak ada dana masuk.

Lalu saya berniat untuk konfirmasi ke CS YesKredit tapi tidak dapat dihubungi dan di-WA tidak dibalas. Setelah dua hari kemudian saya berniat telepon lagi ke CS dan akhirnya diangkat. Saya disuruh minta bukti rekening koran dari bank dan saya sudah lakukan. Setelah itu saya kirim buktinya lewat WA katanya akan menghubungi saya kembali. Tapi tidak hubungi juga sampai hari jatuh tempo tanggal 6/7/18.

Mereka menagih saya yang nyatanya dananya tidak ada di rekening saya. Kalau saya tahu akan ditipu seperti ini saya tidak akan mengajukan pinjaman di YesKredit, padahal hanya Rp500 ribu dengan tenor 7 hari tapi dana tidak diberikan. Saya kecewa karena bunga terus berjalan dihubungi CS-nya tidak bisa. Merugikan konsumen!!!!!

Siti Mardiani
083811548***
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai YesKredit:
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “YesKredit Tidak Menanggapi Pertanyaan tentang Dana yang Belum Diterima

  • 9 Juli 2018 - (16:46 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah tanggal 9 juli 2018 saya dapat tlp dr CS yeskredit tentang pengaduan saya..tadi sekitar jam 4 sore tanggal pelunasan yang seharusnya tidak ada di aplikasi yeskredit sudah tidak ada lagi…jadi sudah clear permasalahannya

 Apa Komentar Anda mengenai YesKredit?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

YesKredit Tidak Menanggapi Pertanyaan tentang Dana yang Belum Diterima…

oleh sitimardiani30 dibaca dalam: 1 min
1