Member Sejak 2015, Kecewa dengan Penolakan AEON Credit Service

Dear AEON Yang Terhormat,

Hari Minggu, 8 Juli 2018 saya mengajukan pembelian furniture melalui pembiayaan konsumen di AEON. Setelah 2 hari saya tidak mendapat konfirmasi apapun dari pihak AEON untuk pengajuan tersebut. Hari ini Rabu,11 Juli 2018 saya coba untuk menelepon customer care AEON untuk konfirmasi pengajuan saya dan ternyata pengajuan saya “DITOLAK” TANPA KONFIRMASI DARI PIHAK AEON.

Saya sudah menjadi member AEON sejak tahun 2015 dan selama ini saya tertib administrasi pembayaran, walaupun ada beberapa bulan yang telat hari bukan telat bulan, saya selalu membayar berikut dendanya, tapi kenapa pengajuan saya kali ini ditolak?

Sebagai info saya punya tagihan di AEON (kurang 1 bulan) dan akan jatuh tempo pada tanggal 2 Agustus 2018 dan akan saya bayarkan tanggal 25 Juli 2018.

Saya amat sangat kecewa dengan AEON, saya sudah berusaha menjadi nasabah yang baik dengan membayar cicilan tepat waktu, kalau pun telat juga dendanya saya bayar, tapi kenapa AEON malah mengecewakan saya. Benar-benar kecewa saya.

Retno Sulistiyoningrum
081314043***
Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AEON Credit Service:
[Penilaian Rata-rata: 3]
Tanggapan AEON atas Surat Ibu Retno Sulistyoningrum

Yth. Redaksi MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat Ibu Retno Sulistyoningrum di MediaKonsumen.com tertanggal 11 Juli 2018 dengan judul: “Member Sejak 2015,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Member Sejak 2015, Kecewa dengan Penolakan AEON Credit Service

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Credit Service?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Member Sejak 2015, Kecewa dengan Penolakan AEON Credit Service

cenotomeno 1 menit
1