Orderan Flash Sale Lazada Tak Kunjung Datang

Assalamualaikum,

Saya mau cerita sedikit, semoga bisa ada solusi dari Lazada sekaligus berbagi pengalaman bagi yang mengalami hal seperti saya. Orderan Lazada tak kunjung datang sudah 2 mingguan. Waktu itu saya ikut flash sale Xiaomi Redmi 5a lazada tanggal 27 Juni 2018, dengan pembayaran transfer karena waktu itu COD gak bisa (kurang jelas kenapanya tuh Lazada). Alhasil tanggal 28 Juni saya transfer donk dengan estimasi kedatangan paling lambat 2 Juli 2018.

Ditunggu-tunggu sampai tanggal 3 Juli belum datang juga, padahal di aplikasi dalam pengiriman. Karena belum sampai juga, akhirnya tanggal 4 Juli 2018 saya komplain via chat dengan balasan ditunggu lagi 2×24 jam. Ok tak tunggu lagi. Sampai tanggal 6 Juli 2018 belum datang juga. Otomatis saya komplain via telepon dan chat dengan nomor laporan 13879965, trus dapat jawaban akan di email kelanjutannya. Seharian saya nungguin email, tak ada 1 pun email Lazada mengenai case saya.

Udah mulai kesal donk. Tanggal 7 nya saya komplain kembali ke Lazada dengan jawaban case saya sedang ditindaklanjuti dan disuruh nunggu lagi.. nunggu lagi…

Sampai akhirnya tanggal 12 Juli hari ini pun belum ada jawaban. Karena hari ini saya sudah komplain lagi, sama seperti kemarin jawaban Lazada sedang ditindaklanjuti.

Masa iya Lazada gak ada kepastian kapan case ini selesai? Yang saya transfer kan itu uang bukan daun. Hari gini uang Rp1.129.000 kan banyak fungsinya. Buat yang pernah ngalamin case seperti saya tolong donk berbagi pengalamannya.. Buat bantu selesainnya.

Terima kasih ya Media konsumen semoga case saya bisa selesai.

Salam,

Kaiffan Irsyad Araffi
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Orderan Flash Sale Lazada Tak Kunjung Datang

oleh kaiffanirsyad dibaca dalam: 1 min
0